FOTO: Mengintip Kekompakan Jennifer Bachdim dan Ibu Bulenya

oleh Liputan6 diperbarui 29 Agu 2019, 07:00 WIB
Diterbitkan 29 Agu 2019 07:00 WIB
Jennifer Bachdim
Jennifer Bachdim beberapa kali mengunggah foto keseruannya bersama sang ibu.
Foto 1 dari 7
Jennifer Bachdim
Ibunda Jennifer Bachdim yang bernama Uschi Kurniawan ini memang jarang disorot. Meski begitu, Jennifer dan Uschi tetap kompak di setiap momen liburan mereka. (Liputan6.com/IG/@jenniferbachdim)
Foto 2 dari 7
Jennifer Bachdim
Meski tak lagi tinggal bersama, Jennifer Bachdim sesekali menghabiskan waktu bersama sang ibu.(Liputan6.com/IG/@jenniferbachdim)
Foto 3 dari 7
Jennifer Bachdim
Ushci Kurniawan juga terlihat sering mengunjungi Bali untuk bertemu dengan Jennifer Bachdim dan cucunya. (Liputan6.com/IG/@jenniferbachdim)
Foto 4 dari 7
Jennifer Bachdim
Melalui akun Instgaramnya, Uschi Kurniawan juga sering mengunggah momen bersama Jennifer Bachdim. Mereka sama-sama mengenakan pakaian renang berwarna hitam dan kacamata hitam ya. (Liputan6.com/IG/@uschikurniawan)
Foto 5 dari 7
Jennifer Bachdim
Jennifer Bachdim yang dikenal sebagai influencer di media sosial dengan gaya hidup sehat juga tidak lupa untuk mengajak sang ibu untuk berolahraga. Meski sudah berumur tapi tetap sehat ya. (Liputan6.com/IG/@jenniferbachdim)
Foto 6 dari 7
Jennifer Bachdim
Istri Irfan Bachdim ini merupakan keturunan Jerman-Tionghoa. Jennifer mendapat keturunan Tionghoa dari sang ayah dan Jerman yang berasal dari ibunya. (Liputan6.com/IG/@jenniferbachdim)
Foto 7 dari 7
Jennifer Bachdim
Jennifer Bachdim dan Uschi Kurniawam semakin terlihat kompak dalam foto ini. Mother and daughter goals banget kan! (Liputan6.com/IG/@jenniferbachdim)