FOTO: Jarang Terjadi, Kereta MTR Tiba-tiba Tergelincir di Hong Kong

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 17 Sep 2019, 12:51 WIB
Diterbitkan 17 Sep 2019 12:51 WIB
Kereta MTR Tergelincir di Hong Kong
Peristiwa kecelakaan langka terjadi di Hong Kong. Kereta metro atau Mass Transit Railway (MTR) tergelincir dari relnya.
Foto 1 dari 6
Kereta MTR Tergelincir di Hong Kong
Gambar udara memperlihatkan regu penyelamat menyelidiki lokasi tergelincirnya kereta metro atau Mass Transit Railway (MTR) di Stasiun Hung Hom, Hong Kong, Selasa (17/9/2019).Kejadian langka ini mengganggu dua jalur kereta selama jam-jam sibuk di jantung pusat keuangan Asia itu. (Anthony WALLACE/AFP)
Foto 2 dari 6
Kereta MTR Tergelincir di Hong Kong
Gambar udara memperlihatkan regu penyelamat berada di lokasi tergelincirnya kereta metro atau Mass Transit Railway (MTR) di Stasiun Hung Hom, Hong Kong, Selasa (17/9/2019). Gangguan pada jaringan yang biasanya lancar itu biasa digunakan hampir enam juta orang setiap hari kerja (Anthony WALLACE/AFP)
Foto 3 dari 6
Kereta MTR Tergelincir di Hong Kong
Regu penyelamat berada di lokasi tergelincirnya kereta metro atau Mass Transit Railway (MTR) di Stasiun Hung Hom, Hong Kong, Selasa (17/9/2019). Beberapa penumpang dilaporkan mengalami luka-luka dalam insiden yang penyebabnya masih dalam penyelidikan tersebut . (AP Photo/Kin Cheung)
Foto 4 dari 6
Kereta MTR Tergelincir di Hong Kong
Regu penyelamat berada di lokasi tergelincirnya kereta metro atau Mass Transit Railway (MTR) di Stasiun Hung Hom, Hong Kong, Selasa (17/9/2019). Kereta tujuan Mong Kong East tersebut tergelincir saat meninggalkan stasiun kereta di wilayah Kowloon. (AP Photo/Kin Cheung)
Foto 5 dari 6
Kereta MTR Tergelincir di Hong Kong
Regu penyelamat berada di lokasi tergelincirnya kereta metro atau Mass Transit Railway (MTR) di Stasiun Hung Hom, Hong Kong, Selasa (17/9/2019). Para penumpang terpaksa keluar dari kereta dengan membuka paksa pintu lalu menyeberangi rel jalur East Rail. (AP Photo/Kin Cheung)
Foto 6 dari 6
Kereta MTR Tergelincir di Hong Kong
Regu penyelamat berada di lokasi tergelincirnya kereta metro atau Mass Transit Railway (MTR) di Stasiun Hung Hom, Hong Kong, Selasa (17/9/2019). Di lokas kejadian terlihat tiga gerbong keluar dari rel dan secara zig-zag melintasi jalur. (AP Photo/Kin Cheung)