FOTO: Gaya Liburan Pevita Pearce, Modis dan Menawan

oleh Nanang Fahrudin, diperbarui 20 Sep 2019, 21:26 WIB
Diterbitkan 20 Sep 2019 21:26 WIB
Pevita Pearce
Aktris cantik Pevita Pearce selalu menarik perhatian. Pesonanya selalu menuai pujian banyak orang. Gaya adik dari Keenan Pearce ini selalu modis dan menawan tak terkecuali saat dirinya sedang berlibur.
Foto 1 dari 5
Pevita Pearce
Tanpa polesan makeup, potret Pevita Pearce tetap memesona saat sedang liburan di Pulau Belitung ini. (Liputan6.com/IG/@pevpearce)
Foto 2 dari 5
Pevita Pearce
Pevita memang kerap tampil percaya diri tanpa makeup yang membuatnya mendapat banyak pujian. Meski memamerkan potret liburannya tanpa makeup, gayanya tetap modis dan cantik. (Liputan6.com/IG/@pevpearce)
Foto 3 dari 5
Pevita Pearce
Pesona Pevita Pearce juga nampak sempurna dengan busana-busana yang ia kenakan saat liburan. Pevita selalu nampak modis di tiap liburannya. (Liputan6.com/IG/@pevpearce)
Foto 4 dari 5
Pevita Pearce
Tak melulu keluar negeri, Pevita justru kerap menghabiskan waktu liburannya di Indonesia. Pevita Pearce kerap mengunggah potretnya saat mengeksplor Indonesia seperti Belitung, Labuan Bajo, Atambua, hingga Raja Ampat. (Liputan6.com/IG/@pevpearce)
Foto 5 dari 5
Pevita Pearce
Pevita Pearce juga kerap membagikan momen liburannya dengan gaya makeup tebal. Parasnya makin sempurna dengan pulasan makeup dan busana modis. (Liputan6.com/IG/@pevpearce)