FOTO: Demonstrasi Ricuh, Begini Kerusakan di Sekitar Gedung DPR

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 25 Sep 2019, 10:35 WIB
Diterbitkan 25 Sep 2019 10:35 WIB
Kerusakan di Sekitar Gedung DPR
Sejumlah fasilitas publik di Jakarta mengalami kerusakan imbas aksi demonstrasi
Foto 1 dari 7
Kerusakan di Sekitar Gedung DPR
Satu unit motor yang hangus dibakar saat demonstrasi mahasiswa di sekitar Gedung DPR RI, Jakarta, Rabu (25/9/2019). Aksi menolak RUU yang dianggap bermasalah itu berujung ricuh dan bentrok dengan polisi sehingga menyebabkan sejumlah fasilitas umum rusak. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Foto 2 dari 7
Kerusakan di Sekitar Gedung DPR
Kondisi pagar yang rusak dan coret-coretan yang menghiasi tembok di sekitar kawasan Gedung DPR, Jakarta, Rabu (25/9/2019). Aksi menolak RUU yang dianggap bermasalah itu berujung ricuh dan bentrok dengan polisi sehingga menyebabkan sejumlah fasilitas umum rusak. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Foto 3 dari 7
Kerusakan di Sekitar Gedung DPR
Kondisi pagar yang rusak dan sampah berserakan usai demonstrasi mahasiswa di sekitar Gedung DPR RI, Jakarta, Rabu (25/9/2019). Aksi menolak RUU yang dianggap bermasalah itu berujung ricuh dan bentrok dengan polisi sehingga menyebabkan sejumlah fasilitas umum rusak. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Foto 4 dari 7
Kerusakan di Sekitar Gedung DPR
Pengendara motor melintasi coret-coretan yang menghiasi tembok di sekitar kawasan Gedung DPR, Rabu (25/9/2019). Aksi demonstrasi mahasiswa yang menolak RUU bermasalah itu berujung ricuh dan bentrok dengan polisi sehingga menyebabkan sejumlah fasilitas umum rusak. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Foto 5 dari 7
Kerusakan di Sekitar Gedung DPR
Petugas membersihkan sampah sisa bentrok antara mahasiswa dan polisi dalam unjuk rasa di sekitar Gedung DPR, Rabu (25/9/2019). Aksi menolak RUU yang dianggap bermasalah itu berujung ricuh dan bentrok dengan polisi sehingga menyebabkan sejumlah fasilitas umum rusak. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Foto 6 dari 7
Kerusakan di Sekitar Gedung DPR
Suasana kerusakan setelah aksi unjuk rasa mahasiswa yang menolak UU KPK dan pengesahan RKUHP di sekitar Gedung DPR, Jakarta, Rabu (25/9/2019). Aksi yang berujung bentrok antara mahasiswa dengan polisi itu menyebabkan sejumlah fasilitas umum di sekitar lokasi rusak. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)
Foto 7 dari 7
Kerusakan di Sekitar Gedung DPR
Kawat berduri terlihat berserakan usai demonstrasi mahasiswa di sekitar kawasan Gedung DPR RI, Jakarta, Rabu (25/9/2019). Aksi menolak RUU yang dianggap bermasalah itu berujung ricuh dan bentrok dengan polisi sehingga menyebabkan sejumlah fasilitas umum rusak. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)