FOTO: Ide Gaya Fashion ala Olivia Jensen, Cocok untuk Mama Muda

oleh Rizky Mandasari, diperbarui 09 Okt 2019, 13:05 WIB
Diterbitkan 09 Okt 2019 13:05 WIB
Ide Gaya Fashion ala Olivia Jensen
Olivia Jensen salah satu artis cantik yang selalu tampil fashionable. Sudah punya satu anak, tak menghalanginya untuk selalu tampil modis. Olivia terkenal pandai mix and match dan merancang baju. Tak heran jika gayanya selalu memesona.
Foto 1 dari 4
Ide Gaya Fashion ala Olivia Jensen
Olivia Jensen adalah artis cantik yang selalu fashionable setiap saat. Salah satu gaya favoritnya adalah casual vintage. Wanita 26 tahun ini sering memadukan ruffle blouse dengan baret. Ide fashion ini bisa membuat kamu tampil feminin dan seksi. (Liputan6.com/IG/@oliviajensen)
Foto 2 dari 4
Ide Gaya Fashion ala Olivia Jensen
Walaupun telah menjadi ibu, gaya aktris kelahiran Denmark ini masih seperti ABG. Olivia Jensen terkenal dengan postur tubuh dan wajahnya yang manis dan imut. Begini gaya outfit simple saat liburan ke Versailles, Paris. Scarf dan sunglasses menjadi andalannya. (Liputan6.com/IG/@oliviajensen)
Foto 3 dari 4
Ide Gaya Fashion ala Olivia Jensen
Selain itu Olivia Jensen juga kerap bergaya sporty chic dan memadukan dress-nya dengan topi hitam. Pleated dress bisa jadi pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin memakai dress tapi tidak ingin terlalu girly. Warna lihat juga akan memberikan kesan elegan. (Liputan6.com/IG/@oliviajensen)
Foto 4 dari 4
Ide Gaya Fashion ala Olivia Jensen
Begini padu padan fashion ala Olivia Jensen. Tampil menawan dengan bucket hat, sneakers dan sling bag, pemain 'Cinta 2 Hati' ini memilih makeup natural agar lebih fresh pada penampilannya. Tambahan aksesoris kalung juga bisa bikin kamu makin eye catching. (Liputan6.com/IG/@oliviajensen)