FOTO: Gaya Arafah Rianti saat Mendaki Gunung, Cantik dan Modis

oleh Nanang Fahrudin, diperbarui 09 Okt 2019, 14:15 WIB
Diterbitkan 09 Okt 2019 14:15 WIB
Arafah Rianti
Arafah Rianti dikenal sebagai komika wanita yang namanya lagi naik daun. Gadis berhijab ini sering muncul di berbagai film Tanah Air. Menjadi finalis pada ajang Stand Up Comedy Academy Season 2 menjadi titik awal nama Arafah mulai terkenal.
Foto 1 dari 4
Arafah Rianti
Penampilan Arafah cukup santai saat mendaki Gunung Gede. Berpose di sebuah batu besar, runner up SUCA 2 ini menggunakan baju kaus belang berwarna merah putih dan celana hitam, gayanya saat naik gunung sangat meyakinkan. (Liputan6.com/IG/@arafahrianti)
Foto 2 dari 4
Arafah Rianti
Gadis kelahiran Depok, Jawa Barat ini menunjukkan muka kepayahan. Dengan tetap membawa bagpack dan air minum di depannya, ia tampil menggunakan jaket gunung berwarna biru. Kupluk berwarna coklat terpasang di kepalanya. (Liputan6.com/IG/@arafahrianti)
Foto 3 dari 4
Arafah Rianti
Saat mendaki Gunung Prau, gadis yang berusia 22 tahun ini tidak lupa untuk berfoto dengan pemandangan indah pegunungan. Gayanya tampak imut dengan jaket berwarna merah dan topi dengan warna senada. (Liputan6.com/IG/@arafahrianti)
Foto 4 dari 4
Arafah Rianti
Ekspresi gadis kelahiran tahun 1997 ini memang selalu lucu. Tampil menggunakan jaket berwarna merah dan kupluk coklat, pemain film Cek Toko Sebelah ini tampak memasukkan tangannya ke dalam saku jaket seakan sedang kedinginan. (Liputan6.com/IG/@arafahrianti)