FOTO: Penampakan Rumah Penusuk Wiranto di Pandeglang

oleh Johan Fatzry, diperbarui 10 Okt 2019, 20:20 WIB
Diterbitkan 10 Okt 2019 20:20 WIB
Penampakan Tempat Tinggal Penusuk Wiranto di Pandeglang
Wiranto ditusuk Syahrial Alamsyah dan Fitri Andriana saat berkunjung ke Alun-Alun Menes, Desa Purwaraja, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten.
Foto 1 dari 4
Penampakan Rumah Penusuk Wiranto di Pandeglang
Warga berkumpul di luar rumah pelaku penusukan Menkopolhukam Wiranto di Pandeglang, provinsi Banten (10/10/2019). Wiranto ditusuk Syahrial Alamsyah dan Fitri Andriana saat berkunjung ke Alun-Alun Menes, Desa Purwaraja, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten. (AFP/Sammy)
Foto 2 dari 4
Penampakan Rumah Penusuk Wiranto di Pandeglang
Polisi berjaga di lokasi penusukan Menkopolhukam Wiranto di Pandeglang, provinsi Banten (10/10/2019). Wiranto mendapat tusukan di posisi perut saat melakukan kunjungan ke Pandeglang Banten. Polri menduga pelaku dilakukan oleh kelompok teroris. (AFP/Ronald Siagian)
Foto 3 dari 4
Penampakan Rumah Penusuk Wiranto di Pandeglang
Polisi berjaga di lokasi penusukan Menkopolhukam Wiranto di Pandeglang, provinsi Banten (10/10/2019). Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Budi Gunawan menyatakan, penusuk Wiranto merupakan afiliasi Jamaah Ansharut Daulah (JAD). (AFP/Ronald Siagian)
Foto 4 dari 4
Penampakan Rumah Penusuk Wiranto di Pandeglang
Personel TNI dan polisi membawa Menko Polhukam Wiranto menuju helikopter usai diserang orang tak dikenal di Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019). Wiranto yang mengalami luka tusuk di bagian perut akibat penyerangan itu dibawa ke RSPAD Gatot Subroto, Jakarta dengan helikopter. (AP Photo/Rafsanjani)