FOTO: Awali Tur di Pakistan, Kate Middleton Kenakan Busana Tradisional

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 15 Okt 2019, 10:46 WIB
Diterbitkan 15 Okt 2019 10:46 WIB
Pangeran William dan Kate Middleton
Kate Middleton memulai tur kerajaannya di Pakistan dengan mengenakan Shalwar kameez merupakan sebutan baju tradisional negara tersebut
Foto 1 dari 5
Pangeran William dan Kate Middleton
Pangeran William dan Kate Middleton tiba di Pangkalan Udara Nur Khan, Islamabad, Senin (14/10/2019). The Duke and Duchess of Cambrige tersebut melakukan kunjungan resmi pertama mereka ke Pakistan untuk menghormati hubungan bersejarah antara kedua negara. (AP Photo/B.K. Bangash)
Foto 2 dari 5
Pangeran William dan Kate Middleton
Pangeran William dan Kate Middleton tiba di Pangkalan Udara Nur Khan, Islamabad, Senin (14/10/2019). Kate memakai gaun bergaya shalwar kameezsebutan baju tradisional Pakistan, sebagai penghormatannya untuk negara muslim tersebut. (Pakistan Foreign Ministry/AFP)
Foto 3 dari 5
Pangeran William dan Kate Middleton
Pangeran William dan Kate Middleton tiba di Pangkalan Udara Nur Khan, Islamabad, Senin (14/10/2019). U ntuk aksesori, Kate memilih anting yang diproduksi di Pakistan yaitu Zeen Beaded Chandelier earing seharga $10 atau sekitar Rp141 ribuan. (AP Photo/B.K. Bangash)
Foto 4 dari 5
Pangeran William dan Kate Middleton
Pangeran William dan Kate Middleton disambut Menteri Luar Negeri Pakistan Shah Mehmood Qureshi di Pangkalan Udara Nur Khan, Islamabad, Senin (14/10/2019). Pangeran William dan Kate akan berada di Pakistan selama lima hari untuk misi budaya, politik, ekonomi dan sosial. (STR / AFP)
Foto 5 dari 5
Pangeran William dan Kate Middleton
Pangeran William dan Kate Middleton tiba di Pangkalan Udara Nur Khan, Islamabad, Senin (14/10/2019). Pasangan bergelar Duke dan Duchess of Cambridge itu disambut dengan karpet merah ketika mereka mendarat di ibu kota Islamabad di bawah keamanan khusus. (AP Photo/B.K. Bangash)