FOTO: Penemuan King Kobra Sepanjang 4 Meter di Selokan

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 15 Okt 2019, 13:29 WIB
Diterbitkan 15 Okt 2019 13:29 WIB
Penemuan Ular King Cobra di Thailand
Tim penyelamat berjuang sekitar satu jam untuk menangkap ular king cobra sepanjang empat meter di Thailand
Foto 1 dari 5
Penemuan Ular King Cobra di Thailand
Gambar yang diambil pada 13 Oktober 2019, tim penyelamat memegang ular king Cobra sepanjang empat meter yang ditemukan di selokan di Krabi, Thailand. Tim penyelamat dari Yayasan Krabi Pitakpracha berjuang sekitar satu jam untuk menangkap ular seberat 15 kg itu. (HO/KRABI PITAKPRACHA FOUNDATION/AFP)
Foto 2 dari 5
Penemuan Ular King Cobra di Thailand
Gambar yang diambil pada 13 Oktober 2019, tim penyelamat berusaha menangkap ular king Cobra sepanjang empat meter yang ditemukan di selokan di Krabi, Thailand. Penemuan ular king Cobra itu disebut sebagai salah satu yang terbesar yang pernah ditangkap di sana. (HO/KRABI PITAKPRACHA FOUNDATION/AFP)
Foto 3 dari 5
Penemuan Ular King Cobra di Thailand
Gambar yang diambil pada 13 Oktober 2019, tim penyelamat menangkap ular king Cobra sepanjang empat meter di selokan di Krabi, Thailand. King Kobra adalah ular berbisa berukuran besar yang dianggap rentan dalam Daftar Merah Spesies Terancam Punah IUCN. (HO/KRABI PITAKPRACHA FOUNDATION/AFP)
Foto 4 dari 5
Penemuan Ular King Cobra di Thailand
Gambar yang diambil pada 13 Oktober 2019, tim penyelamat menangkap ular king Cobra sepanjang empat meter yang ditemukan di selokan di Krabi, Thailand. Tim penyelamat dari Yayasan Krabi Pitakpracha berjuang sekitar satu jam untuk menangkap ular seberat 15 kg itu. (HO/KRABI PITAKPRACHA FOUNDATION/AFP)
Foto 5 dari 5
Penemuan Ular King Cobra di Thailand
Gambar yang diambil pada 13 Oktober 2019 memperlihatkan ular king Cobra sepanjang empat meter yang ditemukan di selokan di Krabi, Thailand. Penemuan ular king Cobra itu disebut sebagai salah satu yang terbesar yang pernah ditangkap di sana. (HO/KRABI PITAKPRACHA FOUNDATION/AFP)