FOTO: Gaya Isyana Sarasvati di Atas Panggung, Ceria dan Penuh Penghayatan

oleh Rizky Mandasari, diperbarui 16 Okt 2019, 13:50 WIB
Diterbitkan 16 Okt 2019 13:50 WIB
Isyana Sarasvati
Isyana Sarasvati adalah seorang penyanyi yang telah menelurkan banyak lagu yang menjadi hits di Indonesia. Dengan suaranya yang merdu dan tinggi, serta enak didengar, Isyana telah mendapatkan berbagai penghargaan dari dalam maupun luar negeri.
Foto 1 dari 5
Isyana Sarasvati
Isyana sering menunjukkan penampilannya yang atraktif dan ceria di atas panggung. Menggunakan pakaian berwarna hitam dan celana merah kotak-kotak, ia tampak mengajak penonton untuk bernyanyi bersama dengan ekspresi yang ceria. (Liputan6.com/IG/@isyanasarasvati)
Foto 2 dari 5
Isyana Sarasvati
Wanita kelahiran Bandung ini sering tampil membawa keyboard yang disandang layaknya gitar. Menggunakan pakaian serba putih, dengan rambut hitam lurus yang digerai, ia tampak begitu menawan tampil di atas panggung. (Liputan6.com/IG/@isyanasarasvati)
Foto 3 dari 5
Isyana Sarasvati
Penyanyi kelahiran tahun 1993 ini tampil dengan penuh penghayatan. Masih ditemani keyboard kesayangannya, dengan pakaian berwarna putih bercorak bunga-bunga dan outer berwarna oranye, wanita 26 tahun ini tampak menawan dengan rambut dikepang. (Liputan6.com/IG/@isyanasarasvati)
Foto 4 dari 5
Isyana Sarasvati
Pelantun lagu Untuk Hati yang Terluka ini memang selalu tampil dengan penuh energi. Menggunakan pakaian berwarna kuning dan celana hitam, ditambah dengan jaket denim membuat penampilannya selalu dinanti-nanti para fans. (Liputan6.com/IG/@isyanasarasvati)
Foto 5 dari 5
Isyana Sarasvati
Isyana juga terkadang tampil anggun di atas panggung. Menggunakan dress berwarna putih, penampilan gadis berusia 26 tahun ini saat Closing Asian Games 2018 begitu memukau di tengah rintik air hujan. Ia bernyanyi dengan penuh penghayatan. (Liputan6.com/IG/@isyanasarasvati)