FOTO: Senyum Tito Karnavian dan Tjahjo Kumolo di Sertijab Mendagri

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 23 Okt 2019, 18:39 WIB
Diterbitkan 23 Okt 2019 18:39 WIB
Sertijab Mendagri
Tito Karnavian resmi mengemban tugas baru dari Presiden Jokowi untuk menjadi Menteri Dalam Negeri (Mendagri) di Kabinet Indonesia Maju periode 2019-2024
Foto 1 dari 6
Sertijab Mendagri
Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian (kanan) menerima buku dari pejabat lama Tjahjo Kumolo saat acara serah terima jabatan di Kantor Kemendagri, Jakarta, Rabu (23/10/2019). Presiden Jokowi resmi melantik Tito Karnavian menjadi mendagri dalam jajaran Kabinet Indonesia Maju. (merdeka.com/Imam Buhori)
Foto 2 dari 6
Sertijab Mendagri
Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian bersama pejabat lama Tjahjo Kumolo tiba untuk acara serah terima jabatan di Kantor Kemendagri, Jakarta, Rabu (23/10/2019). Presiden Jokowi resmi melantik Tito Karnavian menjadi Menteri Dalam Negeri dalam jajaran Kabinet Indonesia Maju. (merdeka.com/Imam Buhori)
Foto 3 dari 6
Sertijab Mendagri
Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian menyampaikan sambutan saat serah terima jabatan di Kantor Kemendagri, Jakarta, Rabu (23/10/2019). Presiden Joko Widodo resmi melantik Tito Karnavian menjadi Menteri Dalam Negeri dalam jajaran Kabinet Indonesia Maju. (merdeka.com/Imam Buhori)
Foto 4 dari 6
Sertijab Mendagri
Mantan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo menyampaikan sambutan saat serah terima jabatan di Kantor Kemendagri, Jakarta, Rabu (23/10/2019). Presiden Joko Widodo resmi melantik Tito Karnavian menggantikan Tjahjo menjadi mendagri dalam jajaran Kabinet Indonesia Maju. (merdeka.com/Imam Buhori)
Foto 5 dari 6
Sertijab Mendagri
Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian dan pejabat lama Tjahjo Kumolo berfoto bersama saat serah terima jabatan di Kantor Kemendagri, Jakarta, Rabu (23/10/2019). Presiden Joko Widodo resmi melantik Tito Karnavian menjadi mendagri dalam jajaran Kabinet Indonesia Maju. (merdeka.com/Imam Buhori)
Foto 6 dari 6
Sertijab Mendagri
Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian (kanan) bersama pejabat lama Tjahjo Kumolo memegang berita acara serah terima jabatan di Kantor Kemendagri, Jakarta, Rabu (23/10/2019). Presiden Jokowi resmi melantik Tito Karnavian menjadi mendagri dalam jajaran Kabinet Indonesia Maju. (merdeka.com/Imam Buhori)