FOTO: Gaya Santai Gista Putri Saat Liburan, Cantik dan Anggun

oleh Fadila Adelin, diperbarui 24 Okt 2019, 18:05 WIB
Diterbitkan 24 Okt 2019 18:05 WIB
Gista Putri
Aktris cantik Gista Putri telah sering keluar masuk layar kaca dunia entertainment Indonesia. Membintangi berbagai FTV dan sitkom telah melambungkan nama istri dari Wishnutama yang baru saja diangkat menjadi menteri ini.
Foto 1 dari 4
Gista Putri
Wanita yang biasa dipanggil Gista ini terlihat cantik saat berjalan di kerumunan orang. Menggunakan pakaian berwarna putih dilengkapi jam tangan dan kacamata hitam, ia tampak sedang memegang kamera di tangan kanannya. (Liputan6.com/IG/@gistaputri)
Foto 2 dari 4
Gista Putri
Gista tampaknya memang menggemari fotografi. Saat liburan ia selalu membawa kameranya. Menggunakan baju putih dan celana berwarna hitam, ia tampak sedang memotret dirinya sendiri di sebuah dinding kaca. (Liputan6.com/IG/@gistaputri)
Foto 3 dari 4
Gista Putri
Wanita berusia 32 tahun ini memang sering tampil santai saat liburan. Barang yang wajib dibawanya adalah kamera dan kacamata hitamnya. Tampak ia sedang berpose dengan Wishnutama sambil berpegangan tangan. (Liputan6.com/IG/@gistaputri)
Foto 4 dari 4
Gista Putri
Wanita kelahiran Jakarta ini memang sangat memesona. Menggunakan pakaian serba putih dan kacamata kesayangannya, ia tampak elegan saat berjalan di Georgetown, DC. Tas kecil berwarna senada melengkapi penampilannya. (Liputan6.com/IG/@gistaputri)