FOTO: Kabut Asap Beracun Kepung New Delhi

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 03 Nov 2019, 13:25 WIB
Diterbitkan 03 Nov 2019 13:25 WIB
Kabut Asap Beracun Kepung New Delhi
Pemerintah India menyatakan status darurat terhadap Kota New Delhi akibat tingkat polusi yang membahayakan kesehatan.
Foto 1 dari 6
Kabut Asap Beracun Kepung New Delhi
Kendaraan bermotor menembus kabut asap pekat yang menyelimuti jalan di New Delhi, Minggu (3/10/2019). Ibu Kota dari India tersebut sedang dilanda polusi udara yang sangat buruk sekaligus beracun pekan ini. (Photo by Sajjad HUSSAIN / AFP)
Foto 2 dari 6
Kabut Asap Beracun Kepung New Delhi
Turis mengunjungi India Gate dalam kondisi kabut asap tebal di New Delhi, Minggu (3/10/2019). Polusi di New Delhi disebabkan asap kembang api dalam Festival Diwali dan kabut asap akibat pembukaan lahan di pinggiran kota dan negara bagian di sekitarnya. (Photo by Sajjad HUSSAIN / AFP)
Foto 3 dari 6
Kabut Asap Beracun Kepung New Delhi
Penarik becak menembus kabut asap pekat yang menyelimuti jalan di New Delhi, Minggu (3/10/2019). Ibu Kota dari India tersebut sedang dilanda polusi udara yang sangat buruk sekaligus beracun pekan ini. (Photo by Sajjad HUSSAIN / AFP)
Foto 4 dari 6
Kabut Asap Beracun Kepung New Delhi
Kendaraan bermotor menembus kabut asap pekat yang menyelimuti jalan di New Delhi, Minggu (3/10/2019). Polusi di New Delhi disebabkan asap kembang api dalam Festival Diwali dan kabut asap akibat pembukaan lahan di pinggiran kota dan negara bagian di sekitarnya. (Photo by Sajjad HUSSAIN / AFP)
Foto 5 dari 6
Kabut Asap Beracun Kepung New Delhi
Turis menyebrang jalan untuk mengunjungi India Gate atau Gerbang India yang diselimuti kabut asap pekat di New Delhi, Minggu (3/10/2019). Ibu Kota dari India tersebut sedang dilanda polusi udara yang sangat buruk sekaligus beracun pekan ini. (Photo by Sajjad HUSSAIN / AFP)
Foto 6 dari 6
Kabut Asap Beracun Kepung New Delhi
Kendaraan bermotor melintasi India Gate yang diselimuti kabut asap pekat di New Delhi, Minggu (3/10/2019). Polusi di New Delhi disebabkan asap kembang api dalam Festival Diwali dan kabut asap akibat pembukaan lahan di pinggiran kota dan negara bagian di sekitarnya. (Photo by Sajjad HUSSAIN / AFP)