FOTO: Menyaksikan Gulat WWE Perempuan untuk Kali Pertama di Arab Saudi

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 03 Nov 2019, 15:31 WIB
Diterbitkan 03 Nov 2019 15:31 WIB
Gulat WWE Perempuan
Ini merupakan pertama kalinya Arab Saudi menggelar gulat perempuan.
Foto 1 dari 7
Gulat WWE Perempuan
Pegulat Natalya Neidhart (atas) mengalahkan lawannya, Lacey Evans pada pertarungan World Wrestling Entertainment (WWE) untuk perempuan di Stadion Internasional King Fahd, Riyadh, 31 Oktober 2019. Kerajaan Arab Saudi untuk pertama kalinya menggelar pertandingan gulat WWE perempuan. (AP/Amr Nabil)
Foto 2 dari 7
Gulat WWE Perempuan
Pegulat Lacey Evans berusaha mengunci lawannya, Natalya Neidhart pada pertarungan World Wrestling Entertainment (WWE) untuk perempuan di Stadion Internasional King Fahd, Riyadh, 31 Oktober 2019. Kerajaan Arab Saudi untuk pertama kalinya menggelar pertandingan gulat WWE perempuan. (AP/Amr Nabil)
Foto 3 dari 7
Gulat WWE Perempuan
Pegulat Lacey Evans (merah) bertanding melawan Natalya Neidhart pada pertarungan World Wrestling Entertainment (WWE) untuk perempuan di Stadion Internasional King Fahd, Riyadh, 31 Oktober 2019. Kerajaan Arab Saudi untuk pertama kalinya menggelar pertandingan gulat WWE perempuan (Fayez Nureldine/AFP)
Foto 4 dari 7
Gulat WWE Perempuan
Pegulat Lacey Evans berusaha mengunci lawannya Natalya Neidhart pada pertarungan World Wrestling Entertainment (WWE) untuk perempuan di Stadion Internasional King Fahd, Riyadh, 31 Oktober 2019. Kerajaan Arab Saudi untuk pertama kalinya menggelar pertandingan gulat WWE perempuan (Fayez Nureldine/AFP)
Foto 5 dari 7
Gulat WWE Perempuan
Pegulat Lacey Evans berusaha menindih lawannya Natalya Neidhart pada pertarungan World Wrestling Entertainment (WWE) untuk perempuan di Stadion Internasional King Fahd, Riyadh, 31 Oktober 2019. Arab Saudi untuk pertama kalinya menggelar pertandingan gulat WWE perempuan. (Fayez Nureldine/AFP)
Foto 6 dari 7
Gulat WWE Perempuan Natalya Neidhart
Pegulat Natalya Neidhart bertanding melawan Lacey Evans (merah) pada pertarungan World Wrestling Entertainment (WWE) untuk perempuan di Stadion Internasional King Fahd, Riyadh, 31 Oktober 2019. Kerajaan Arab Saudi untuk pertama kalinya menggelar pertandingan gulat WWE perempuan (Fayez Nureldine/AFP)
Foto 7 dari 7
Gulat WWE Perempuan
Pegulat Natalya Neidhart berselebrasi usai mengalahkan Lacey Evans pada pertarungan World Wrestling Entertainment (WWE) untuk perempuan di Stadion Internasional King Fahd, Riyadh, 31 Oktober 2019. Arab Saudi untuk pertama kalinya menggelar pertandingan gulat WWE perempuan. (Fayez Nureldine/AFP)