FOTO: Gaya Makeup Pamela Bowie, Simple dan Memesona

oleh Nanang Fahrudin, diperbarui 09 Des 2019, 17:10 WIB
Diterbitkan 09 Des 2019 17:10 WIB
Gaya Makeup Pamela Bowie
Aktris cantik Pamela Bowie terkenal kerap terlihat cantik dengan dandanan yang minimalis dan memesona. Walaupun mencintai gaya makeup effortless beauty, aktris Pemela mengaku juga sangat menyukai makeup. Tak heran gaya makeupnya sering menjadi inspirasi.
Foto 1 dari 4
Gaya Makeup Pamela Bowie
Pemela Bowie memang kerap menggunakan gaya makeup yang effortless sebagai andalannya. Aktris keturunan Amerika-Jawa ini mengakui bahwa dirinya sedang terbawa tren. Ia juga menyukai makeup yang simpel dan tak suka dandanan terlalu menor. (Liputan6.com/IG/@pammybowie)
Foto 2 dari 4
Gaya Makeup Pamela Bowie
Soal makeup, Pamela mengaku tak punya banyak. Item yang terpenting dari gayanya yang selalu fresh adalah foundation, lipstik, dan blush on. wanita 26 tahun ini juga memilih warna-warna kalem untuk sehari-hari ataupun di acara formal.(Liputan6.com/IG/@pammybowie)
Foto 3 dari 4
Gaya Makeup Pamela Bowie
Mantan Joshua Suherman ini kerap kali kedapatan memakai lipstik yang berwarna nude. Memang warna nude dikenal bisa memberikan kesan yang natural dan sangat cocok dengan kulit wanita Indonesia. Ini bisa jadi inspirasi gaya makeup untuk kamu yang ingin tampil fresh.(Liputan6.com/IG/@pammybowie)
Foto 4 dari 4
Gaya Makeup Pamela Bowie
Tak hanya warna nude, wanita kelahiran Madiun ini juga mengaku senang dengan makeup warna terang lain. Salah satunya lipstik berwarna peach yang jadi favoritnya. Warna ini dinilai bisa membuat kulitmu terlihat segar dan penampilan makin cantik.(Liputan6.com/IG/@pammybowie)