FOTO: Unik, Pohon Natal di Bandara Ini Terbuat dari Barang Sitaan

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 14 Des 2019, 10:11 WIB
Diterbitkan 14 Des 2019 10:11 WIB
Pohon Natal di Bandara Vilnius
Bandara Vilnius di Lithuania punya cara unik untuk merayakan Natal dan musim dingin.
Foto 1 dari 7
Pohon Natal di Bandara Vilnius
Pohon Natal yang dirakit dari barang-barang sitaan di Bandara Vilnius, Lithuania pada 12 Desember 2019. Pohon Natal unik tersebut dibuat dari barang-barang sitaan yang dilarang dibawa ke kabin pesawat. (Photo by Petras Malukas / AFP)
Foto 2 dari 7
Pohon Natal di Bandara Vilnius
Pohon Natal yang dirakit dari barang-barang sitaan di Bandara Vilnius, Lithuania pada 12 Desember 2019. Pohon tersebut mayoritas terbuat dari gunting, cutter, pemantik api, dan aneka macam pisau. (Photo by Petras Malukas / AFP)
Foto 3 dari 7
Pohon Natal di Bandara Vilnius
Pohon Natal yang dirakit dari barang-barang sitaan di Bandara Vilnius, Lithuania pada 12 Desember 2019. Bagian tubuh pohon Natal dibuat dengan menggunakan gunting yang dicat warna hijau agar terlihat seperti daun. . (Photo by Petras Malukas / AFP)
Foto 4 dari 7
Pohon Natal di Bandara Vilnius
Seorang pria mengambil gambar Pohon Natal yang dirakit dari barang-barang sitaan di Bandara Vilnius, Lithuania pada 12 Desember 2019. Pohon Natal unik ini sekaligus untuk memperingatkan penumpang agar jangan membawa benda-benda terlarang. (Photo by Petras Malukas / AFP)
Foto 5 dari 7
Pohon Natal di Bandara Vilnius
Seorang perempuan mengambil gambar Pohon Natal dari barang-barang sitaan di Bandara Vilnius, Lithuania pada 12 Desember 2019. Bandara Lithuania mengatakan pohon ini dikumpulkan dari barang-barang terlarang yang disita petugas selama proses penyaringan. (Photo by Petras Malukas / AFP)
Foto 6 dari 7
Pohon Natal di Bandara Vilnius
Detail Pohon Natal yang dirakit dari barang-barang sitaan di Bandara Vilnius, Lithuania pada 12 Desember 2019. Jika dilihat dari jauh, tampak seperti pohon Natal pada umumnya tapi begitu didekati akan terpampang jelas benda-benda terlarang itu. (Photo by Petras Malukas / AFP)
Foto 7 dari 7
Pohon Natal di Bandara Vilnius
Bintang di puncak pohon Natal yang dirakit dari barang-barang sitaan di Bandara Vilnius, Lithuania pada 12 Desember 2019. Pohon Natal ini juga dilengkapi bintang keemasan di bagian atas yang dibuat dari pisau keju yang disusun memutar dan dicat emas . (Photo by Petras Malukas / AFP)