FOTO: Intip Pembuatan Festival Es Terbesar Dunia di Harbin

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 04 Jan 2020, 08:47 WIB
Diterbitkan 04 Jan 2020 08:47 WIB
Festival Es di Harbin
China punya festival es terbesar dunia, The Harbin International Ice and Snow.
Foto 1 dari 6
Festival Es di Harbin
Pemahat es memberikan sentuhan akhir pada patung es di festival Ice and Snow World Harbin, di Harbin, timur laut China, Jumat (3/1/2019). Festival es terbesar dunia tersebut diadakan untuk menyambut musim dingin yang berlangsung selama satu bulan lebih. (NOEL CELIS/AFP)
Foto 2 dari 6
Festival Es di Harbin
Pemahat es memberikan sentuhan akhir pada patung es di festival Ice and Snow World Harbin, di Harbin, timur laut China, Jumat (3/1/2019). Menjadi acara tahunan, festival es terbesar dunia ini menghadirkan beragam patung es dengan bentuk yang besar dan mewah bagi para pengunjungnya. (NOEL CELIS/AFP)
Foto 3 dari 6
Festival Es di Harbin
Seorang pemahat es memberikan sentuhan akhir pada patung es di festival Ice and Snow World Harbin, di Harbin, timur laut China, Jumat (3/1/2019). Festival es terbesar dunia ini diadakan untuk menyambut musim dingin yang berlangsung selama satu bulan lebih. (NOEL CELIS/AFP)
Foto 4 dari 6
Festival Es di Harbin
Pemahat memberikan sentuhan akhir pada patung es di festival Ice and Snow World Harbin, di Harbin, timur laut China, Jumat (3/1/2019). Menjadi acara tahunan, festival es terbesar dunia ini menghadirkan beragam patung es dengan bentuk yang besar dan mewah bagi para pengunjungnya. (NOEL CELIS/AFP)
Foto 5 dari 6
Festival Es di Harbin
Seorang pekerja berjalan di dalam patung es di festival Ice and Snow World Harbin, di Harbin, timur laut China, Jumat (3/1/2019). Festival es terbesar dunia tersebut diadakan untuk menyambut musim dingin yang berlangsung selama satu bulan lebih. (NOEL CELIS/AFP)
Foto 6 dari 6
Festival Es di Harbin
Pemahat memberikan sentuhan akhir di dalam patung es di festival Ice and Snow World Harbin, di Harbin, timur laut China, Jumat (3/1/2019). Menjadi acara tahunan, festival es terbesar dunia ini menghadirkan beragam patung dengan bentuk yang besar dan mewah bagi para pengunjungnya. (NOEL CELIS/AFP)