FOTO: Inspirasi Gaya Rambut ala Laura Basuki, Simpel dan Anggun

oleh Fadila Adelin, diperbarui 10 Jan 2020, 17:00 WIB
Diterbitkan 10 Jan 2020 17:00 WIB
Inspirasi Gaya Rambut ala Laura Basuki
Laura Basuki terkenal sebagai artis Tanah Air yang stylish. Mulai dari gaya berpakaian, makeup, dan gaya hidup hingga gaya rambut. Bicara gaya rambut, artis 31 tahun ini kerap tampil dengan model simpel yang memesona. Tak heran jika gayanya selalu jadi inspirasi.
Foto 1 dari 4
Inspirasi Gaya Rambut ala Laura Basuki
Pemain 'Susy Susanti-Love All' ini sering memilih gaya rambut sanggul untuk acara formal. Bagi kamu yang ingin memberikan kesan sopan dan elegan bisa coba gaya rambut sanggul modern ala Laura Basuki. Tidak hanya di pernikahan, gaya rambut ini juga bisa untuk prom nite.(Liputan6.com/IG/@laurabas)
Foto 2 dari 4
Inspirasi Gaya Rambut ala Laura Basuki
Bagi kamu punya rambut panjang, kamu bisa coba gaya rambut ala aktri kelahiran Berlin ini. Gaya rambut hair bun yang simpel seperti Laura ini bisa jadi alternatif bagi kamu yang tidak suka ribet. Gaya rambut pemain 'The Returning' ini simpel namun tetap cantik dan stylish.(Liputan6.com/IG/@laurabas)
Foto 3 dari 4
Inspirasi Gaya Rambut ala Laura Basuki
Menjadi seorang wanita karier dengan aktivitas yang padat membuat pemilik taman bermain 'Haluu World' ini suka gaya simpel dan praktis. Salah satu gaya rambut Laura yang bisa kamu coba adalah gaya rambut pendek blow out shaggy.(Liputan6.com/IG/@laurabas)
Foto 4 dari 4
Inspirasi Gaya Rambut ala Laura Basuki
Bagi kamu pecinta film Indonesia, pasti sudah tidak asing dengan gaya rambut pendek favorit ibu satu anak ini. Dengan sentuhan poni side swept membuat aura kecantikan Laura makin terpancar. Kamu bisa tambahkan aksesori berupa hoop earrings agar tidak terlalu polos.(Liputan6.com/IG/@laurabas)