FOTO: Ketika Abu Vulkanik Gunung Taal Tutupi Kota di Filipina

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 14 Jan 2020, 11:39 WIB
Diterbitkan 14 Jan 2020 11:39 WIB
Abu Vulkanik Gunung Taal
Abu vulkanik dari gunung berapi Taal menutupi salah satu kota yang ada di Filipina
Foto 1 dari 7
Abu Vulkanik Gunung Taal
Seorang pria menembus abu vulkanik yang dimuntahkan gunung Taal saat akan mengungsi ke tempat yang lebih aman di Lemery, provinsi Batangas, Filipina, Senin (13/11/2020). Erupsi gunung Taal memaksa puluhan ribu orang mengungsi serta membuat sekolah-sekolah dan toko di Manila tutup. (AP/Aaron Favila)
Foto 2 dari 7
Abu Vulkanik Gunung Taal
Pengendara sepeda motor melintasi jalan yang tertutup abu vulkanik dari gunung berapi Taal di Lemery, provinsi Batangas, Filipina, Senin (13/11/2020). Erupsi gunung Taal memaksa puluhan ribu orang mengungsi serta membuat sekolah-sekolah dan toko di Manila tutup. (AP/Aaron Favila)
Foto 3 dari 7
Abu Vulkanik Gunung Taal
Penduduk berjalan saat gunung berapi Taal memuntahkan abu vulkanik di Lemery, provinsi Batangas, Filipina, Senin (13/11/2020). Erupsi gunung Taal memaksa puluhan ribu orang mengungsi serta membuat sekolah-sekolah dan toko di Manila tutup. (AP/Aaron Favila)
Foto 4 dari 7
Abu Vulkanik Gunung Taal
Sebuah keluarga mengendarai motor menembus abu vulkanik gunung Taal untuk mengungsi ke tempat yang lebih aman di Lemery, provinsi Batangas, Filipina, Senin (13/11/2020). Erupsi gunung Taal memaksa puluhan ribu orang mengungsi serta membuat sekolah-sekolah dan toko di Manila tutup. (AP/Aaron Favila)
Foto 5 dari 7
Abu Vulkanik Gunung Taal
Sebuah ornamen Natal tertutup abu vulkanik dari gunung berapi Taal di Lemery, provinsi Batangas, Filipina, Senin (13/11/2020). Erupsi gunung Taal memaksa puluhan ribu orang mengungsi serta membuat sekolah-sekolah dan toko di Manila tutup. (AP/Aaron Favila)
Foto 6 dari 7
Abu Vulkanik Gunung Taal
Pengendara motor melintasi jalan yang tertutup abu vulkanik dari gunung Taal untuk mengungsi di Lemery, provinsi Batangas, Filipina, Senin (13/11/2020). Erupsi gunung Taal memaksa puluhan ribu orang mengungsi serta membuat sekolah-sekolah dan toko di Manila tutup. (AP/Aaron Favila)
Foto 7 dari 7
Abu Vulkanik Gunung Taal
Sebuah jip melewati jalan yang tertutup abu vulkanik selama evakuasi saat gunung berapi Taal meletus di Lemery, provinsi Batangas, Filipina, Senin (13/11/2020). Erupsi gunung Taal memaksa puluhan ribu orang mengungsi serta membuat sekolah-sekolah dan toko di Manila tutup. (AP/Aaron Favila)