FOTO: Pesona Kevin Sanjaya Kenakan Pakaian Formal, Makin Berkarisma

oleh Fadila Adelin, diperbarui 15 Jan 2020, 18:15 WIB
Diterbitkan 15 Jan 2020 18:15 WIB
Gaya Kevin Sanjaya Kenakan Pakaian Formal
Kevin Sanjaya adalah atlet bulu tangkis Indonesia berbakat dan berprestasi. Popularitas Kevin Sanjaya membuat banyak sisi dari dalam dirinya kerap menjadi perbincangkan publik. Banyak orang yang penasaran dengan kehidupan pribadinya. Terutama saat di luar lapangan.
Foto 1 dari 4
Gaya Kevin Sanjaya Kenakan Pakaian Formal
Pemilik nama lengkap Kevin Sanjaya Sukamuljo ini, terkenal dengan tingkah konyolnya saat pertandingan bulu tangkis. Tak banyak yang tahu tentang kehidupannya di luar lapangan pertandingan. Begitupun ketika dirinya mengenakan pakaian formal. (Liputan6.com/IG/@kevin_sanjaya)
Foto 2 dari 4
Gaya Kevin Sanjaya Kenakan Pakaian Formal
Cowok kelahiran Banyuwangi, Jawa Timur ini kerap membagikan beberapa momen kegiatannya di akun Instagram pribadi. Terdapat beberapa momen dirinya mengenakan pakaian formal seperti jas, kemeja, dan celana bahan. Penampilannya tersebut membuat Kevin semakin berkarisma.(Liputan6.com/IG/@kevin_sanjaya)
Foto 3 dari 4
Gaya Kevin Sanjaya Kenakan Pakaian Formal
Cowok kelahiran 24 tahun silam ini makin terlihat tampan dan berwibawa ketika mengenakan pakaian formal. Biasanya, pakaian formal ia kenakan ketika ada pemotretan khusus, acara formal, dan pertemuan dengan pihak-pihak penting. (Liputan6.com/IG/@kevin_sanjaya)
Foto 4 dari 4
Gaya Kevin Sanjaya Kenakan Pakaian Formal
Kevin terkenal dengan pribadinya yang super ramah. Enggak heran kalau Kevin Sanjaya selalu bikin penggemar wanitanya jatuh cinta. Di balik wajah tampan dan prestasinya di bulu tangkis, semakin banyak penggemar yang menyukainya. Sukses selalu untuk Kevin Sanjaya! (Liputan6.com/IG/@kevin_sanjaya)