FOTO: Cuaca Dingin, Sapi di India Diberi Selimut

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 25 Jan 2020, 07:00 WIB
Diterbitkan 25 Jan 2020 07:00 WIB
Sapi di India
Memasuki musim dingin, sapi-sapi ini memakai selimut dan karung goni untuk menghangatkan tubuh
Foto 1 dari 7
Sapi di India
Seekor sapi ditutupi dengan karung goni dan selimut di kawasan lama New Delhi, India pada 21 Januari 2020. Hal tersebut dilakukan untuk melindungi sapi agar tetap hangat selama bulan-bulan musim dingin. (Photo by Sajjad HUSSAIN / AFP)
Foto 2 dari 7
Sapi di India
Seorang pria duduk di antara sapi-sapi jantan yang ditutupi dengan karung goni dan selimut di kawasan lama New Delhi, India pada 21 Januari 2020. Hal tersebut untuk melindungi sapi agar tetap hangat selama bulan-bulan musim dingin. (Photo by Sajjad HUSSAIN / AFP)
Foto 3 dari 7
Sapi di India
Seorang pemilik bersiap menyelimuti sapinya yang sudah ditutupi selimut di kawasan lama New Delhi, India pada 21 Januari 2020. Hal tersebut dilakukan untuk melindungi sapi agar tetap hangat selama bulan-bulan musim dingin. (Photo by Sajjad HUSSAIN / AFP)
Foto 4 dari 7
Sapi di India
Pedagang melintas dekat sapi jantan yang ditutupi dengan karung goni dan selimut di kawasan lama New Delhi, India pada 21 Januari 2020. Hal tersebut untuk melindungi sapi agar tetap hangat selama bulan-bulan musim dingin. (Photo by Sajjad HUSSAIN / AFP)
Foto 5 dari 7
Sapi di India
Seorang pria duduk di dekat sapi-sapi jantan yang ditutupi dengan karung goni dan selimut di kawasan lama New Delhi, India pada 21 Januari 2020. Hal tersebut untuk melindungi sapi agar tetap hangat selama bulan-bulan musim dingin. (Photo by Sajjad HUSSAIN / AFP)
Foto 6 dari 7
Sapi di India
Seorang pria mengendarai sepeda melewati seekor sapi jantan yang ditutupi dengan karung goni dan selimut di kawasan lama New Delhi, India pada 21 Januari 2020. Hal tersebut untuk melindungi sapi agar tetap hangat selama bulan-bulan musim dingin. (Photo by Sajjad HUSSAIN / AFP)
Foto 7 dari 7
Sapi di India
Seekor sapi ditutupi dengan karung goni dan selimut di kawasan lama New Delhi, India pada 21 Januari 2020. Hal tersebut untuk melindungi sapi agar tetap hangat selama bulan-bulan musim dingin. (Photo by Sajjad HUSSAIN / AFP)