FOTO: Sekolah di China Buka Kelas Daring Akibat Virus Corona

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 07 Feb 2020, 13:00 WIB
Diterbitkan 07 Feb 2020 13:00 WIB
Sekolah di China Buka Kelas Daring
Demi mencegah dan mengendalikan penyebaran virus corona, sekolah-sekolah di Xinjiang China menunda dimulainya semester baru, bahkan beberapa sekolah telah membuka kelas daring (online)
Foto 1 dari 4
Sekolah di China Buka Kelas Daring
Guru Liu Feng mengajar secara daring (online) untuk siswanya di sebuah sekolah menengah di Urumqi, Daerah Otonom Uighur Xinjiang, China, 3 Februari 2020. Demi mencegah dan mengendalikan penyebaran wabah virus corona, sekolah-sekolah di Xinjiang menunda dimulainya semester baru. (Xinhua/Ding Lei)
Foto 2 dari 4
Sekolah di China Buka Kelas Daring
Guru Wang Yao merekam video pelajaran daring (online) di sebuah sekolah menengah di Urumqi, Daerah Otonom Uighur Xinjiang, China, 3 Februari 2020. Beberapa sekolah telah membuka kelas daring bagi para siswa yang bersiap mengikuti ujian masuk untuk mencegah penyebaran virus corona. (Xinhua/Ding Lei)
Foto 3 dari 4
Sekolah di China Buka Kelas Daring
Para guru berbagi gagasan tentang pembelajaran daring (online) di sebuah sekolah menengah di Urumqi, Daerah Otonom Uighur Xinjiang, China, 3 Februari 2020. Demi mencegah dan mengendalikan penyebaran wabah virus corona, sekolah-sekolah di Xinjiang menunda dimulainya semester baru. (Xinhua/Ding Lei)
Foto 4 dari 4
Sekolah di China Buka Kelas Daring
Guru Zhang Weibao mengikuti rekaman video pembelajaran daring di sebuah sekolah menengah di Urumqi, Daerah Otonom Uighur Xinjiang, China, 3 Februari 2020. Beberapa sekolah membuka kelas daring bagi para siswa yang bersiap mengikuti ujian masuk untuk mencegah penyebaran virus corona (Xinhua/Ding Lei)