FOTO: Gaya Kasual Morgan Oey, Simpel dan Keren

oleh Fadila Adelin, diperbarui 20 Apr 2020, 11:20 WIB
Diterbitkan 20 Apr 2020 11:20 WIB
Gaya Kasual Morgan Oey, Simpel dan Keren
Nama Handi Morgan Winata atau yang lebih dikenal dengan Morgan Oey tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Selain piawai dalam bernyanyi, penampilan mantan personel grup musik SMASH ini juga kerap curi perhatian. Terutama dengan gaya kasual.
Foto 1 dari 5
Gaya Kasual Morgan Oey, Simpel dan Keren
Penyanyi sekaligus aktor ini dikenal luas oleh masyarakat setelah bergabung dengan grup musik SMASH pada 2010 silam. Selain karier Morgan, penampilan kesehariannya juga kerap curi perhatian. Apalagi ia kerap tampil simpel dengan gaya kasual. (Liputan6.com/IG/@morganoey)
Foto 2 dari 5
Gaya Kasual Morgan Oey, Simpel dan Keren
Meski memutuskan hengkang dari SMASH yang membesarkan namanya pada 2013 silam, karier Morgan terus berjalan. Jadi tak heran jika kehidupannya tak lepas dari sorotan publik. Tak terkecuali, penampilannya yang simpel namun tetap keren.(Liputan6.com/IG/@morganoey)
Foto 3 dari 5
Gaya Kasual Morgan Oey, Simpel dan Keren
Selain berparas tampan, pria kelahiran Singkawang, 25 Mei 1990 ini pandai memadu padankan busana. Kali ini tampil keren dengan gaya kasual. Ia memilih kemeja bermotif kotak-kotak yang dipadukan dengan kaus dan celana panjang. (Liputan6.com/IG/@morganoey)
Foto 4 dari 5
Gaya Kasual Morgan Oey, Simpel dan Keren
Gaya kasual dan simpel seakan sudah menjadi andalan Morgan Oey. Saat berlibur pemain film Eggnoid: Cinta & Portal Waktu ini memilih kaus putih yang dipadukan dengan celana jeans. Kacamata hitam yang ia kenakan, menambah penampilannya semakin kece. (Liputan6.com/IG/@morganoey)
Foto 5 dari 5
Gaya Kasual Morgan Oey, Simpel dan Keren
Pria 29 tahun ini kerap tampil dengan gaya kasual dan simpel di berbagai kesempatan. Kali ini ia memilih jaket bermotif army yang dipadukan dengan kaus dan celana jeans. Topi yang dikenakan Morgan menambah penampilannya semakin keren. (Liputan6.com/IG/@morganoey)