FOTO: Ramai-Ramai Belanja di Austria Usai Lockdown Dilonggarkan

oleh Johan Fatzry, diperbarui 12 Mei 2020, 08:00 WIB
Diterbitkan 12 Mei 2020 08:00 WIB
Ramai-Ramai Berbelanja Usai Lockdown Dilonggarkan di Austria
Austria secara bertahap melonggarkan kebijakan pembatasannya setelah hampir dua bulan memberlakukan lockdown untuk mengatasi coronavirus.
Foto 1 dari 4
Ramai-Ramai Belanja di Austria Usai Lockdown Dilonggarkan
Orang-orang terlihat di sebuah area wisata belanja (shopping street) di Wina, Austria (9/5/2020). Austria secara bertahap melonggarkan kebijakan pembatasannya setelah hampir dua bulan memberlakukan karantina wilayah (lockdown) untuk mengatasi coronavirus. (Xinhua/Georges Schneider)
Foto 2 dari 4
Ramai-Ramai Belanja di Austria Usai Lockdown Dilonggarkan
Orang-orang mengenakan masker berbelanja di sebuah pasar di Wina, Austria (9/5/2020). Sejauh ini, semua toko telah dibuka kembali dengan menerapkan langkah-langkah seperti menjaga jarak aman, mengenakan masker dan lain sebagainya saat berbelanja. (Xinhua/Georges Schneider)
Foto 3 dari 4
Ramai-Ramai Belanja di Austria Usai Lockdown Dilonggarkan
Orang-orang mengenakan masker berbelanja di sebuah pasar di Wina, Austria (9/5/2020). Austria secara bertahap melonggarkan kebijakan pembatasannya setelah hampir dua bulan memberlakukan karantina wilayah (lockdown) untuk mengatasi coronavirus. (Xinhua/Georges Schneider)
Foto 4 dari 4
Ramai-Ramai Belanja di Austria Usai Lockdown Dilonggarkan
Orang-orang mengantre untuk memasuki sebuah toko di Wina, Austria (9/5/2020). Sejauh ini, semua toko telah dibuka kembali dengan menerapkan langkah-langkah seperti menjaga jarak aman, mengenakan masker dan lain sebagainya saat berbelanja. (Xinhua/Georges Schneider)