FOTO: Pesona Air Terjun Terbesar di Negeri Tirai Bambu

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 19 Mei 2020, 12:00 WIB
Diterbitkan 19 Mei 2020 12:00 WIB
Air Terjun Huangguoshu
Air terjun Huangguoshu adalah salah satu air terjun terbesar yang ada di China
Foto 1 dari 5
Air Terjun Huangguoshu
Para wisatawan mengunjungi lokasi wisata Air Terjun Huangguoshu di Anshun, Provinsi Guizhou, China barat daya, pada 16 Mei 2020. Air terjun Huangguoshu adalah salah satu air terjun terbesar yang ada di Negeri Tirai Bambu. (Xinhua/Tao Liang)
Foto 2 dari 5
Air Terjun Huangguoshu
Foto dari udara yang diabadikan pada 16 Mei 2020 ini menunjukkan Air Terjun Huangguoshu di Anshun, Provinsi Guizhou, China barat daya. Air terjun ini memiliki lebar 83 meter dengan ketinggian 67 meter. (Xinhua/Tao Liang)
Foto 3 dari 5
Air Terjun Huangguoshu
Foto dari udara yang diabadikan pada 16 Mei 2020 ini menunjukkan Air Terjun Huangguoshu di Anshun, Provinsi Guizhou, China barat daya. Air Terjun Huangguoshu adalah sekelompok air terjun yang meliputi air terjun-air terjun kecil. (Xinhua/Tao Liang)
Foto 4 dari 5
Air Terjun Huangguoshu
Para wisatawan mengunjungi lokasi wisata Air Terjun Huangguoshu di Anshun, Provinsi Guizhou, China barat daya, pada 16 Mei 2020. Air terjun raksasa ini disebut sebagai salah satu air terjun terbesar di Asia. (Xinhua/Tao Liang)
Foto 5 dari 5
Air Terjun Huangguoshu
Para wisatawan mengunjungi lokasi wisata Air Terjun Huangguoshu di Anshun, Provinsi Guizhou, China barat daya, pada 16 Mei 2020. Air Terjun Huangguoshu menjadi destinasi favorit wisatawan lokal dan para traveler asing yang bertandang ke China. (Xinhua/Tao Liang)