FOTO: Gaya Kasual Dinda Kirana, Simpel dan Keren

oleh Fadila Adelin, diperbarui 15 Jun 2020, 15:40 WIB
Diterbitkan 15 Jun 2020 15:40 WIB
Gaya Kasual Dinda Kirana, Simpel dan Keren
Dinda Kirana merupakan salah satu selebriti yang punya banyak penggemar. Selain bakatnya dalam berakting, penampilan wanita 25 tahun ini kerap mencuri perhatian. Apalagi jika tampil dengan gaya kasual, ia terlihat makin cantik dan memesona.
Foto 1 dari 5
Gaya Kasual Dinda Kirana, Simpel dan Keren
Wanita yang kerap menghiasi berbagai sinetron maupun judul FTV ini memang dikenal punya paras cantik. Selain itu, penampilannya juga selalu fashionable. Kali ini, Dinda Kirana tampil kece dengan gaya kasual. Kaus kuning yang ia kenakan terlihat simpel dan keren. (Liputan6.com/IG/@dindakirana.s)
Foto 2 dari 5
Gaya Kasual Dinda Kirana, Simpel dan Keren
Meski terkesan sederhana dan simpel, gaya kasual Dinda Kirana kerap dijadikan panutan oleh anak-anak muda. Saat berlibur di nuansa alam, wanita kelahiran 30 April 1995 ini memilih mengenakan kaus abu-abu yang dipadukan dengan jaket jeans. (Liputan6.com/IG/@dindakirana.s)
Foto 3 dari 5
Gaya Kasual Dinda Kirana, Simpel dan Keren
Gaya Kasual seakan sudah menjadi andalan mantan kekasih Miqdad Addausy ini. Kali ini Dinda Kirana tampil mengenakan kaus turtleneck berwarna kuning mustard yang dipadukan dengan celana biru. Bahkan riasan yang ia kenakan membuatnya semakin terlihat memukau. (Liputan6.com/IG/@dindakirana.s)
Foto 4 dari 5
Gaya Kasual Dinda Kirana, Simpel dan Keren
Menyandang status sebagai publik figur, Dinda Kirana selalu memperhatikan penampilannya. Saat sedang berpergian, seleb yang namanya dikenal lewat sinetron Kepompong ini tampil dengan gaya kasual. Perpaduan sweater kuning dan celana jeans, membuat penampilannya keren. (Liputan6.com/IG/@dindakirana.s)
Foto 5 dari 5
Gaya Kasual Dinda Kirana, Simpel dan Keren
Gaya Kasual Dinda Kirana yang satu ini memadupadankan dress panjang dengan jaket sweater. Apalagi ditambah dengan sneaker berwarna biru yang ia kenakan, penampilannya terlihat makin menawan. Dinda juga terlihat menguncir rambutnya dengan rapi. (Liputan6.com/IG/@dindakirana.s)