FOTO: Gaya Tasya Rosmala dengan Gaun, Anggun dan Elegan

oleh Fadila Adelin, diperbarui 21 Agu 2020, 14:40 WIB
Diterbitkan 21 Agu 2020 14:40 WIB
Tasya Rosmala
Penyanyi asal Pasuruan Tasya Rosmala sudah tak asing lagi di kalangan penikmat musik dangdut Jawa Timur. Tasya juga dikenal punya gaya busana yang simpel dan stylish. Tasya juga kerap mengenakan gaun yang membuatnya nampak anggun dan menawan.
Foto 1 dari 4
Tasya Rosmala
Dengan gaun putih, penampilan Tasya Rosmala nampak elegan dan menawan. Gadis 17 tahun ini selalu tampil fresh dan simple baik saat manggung atau dalam kegiatan sehari-harinya. (Liputan6.com/IG/@tasya_ratu_gopo)
Foto 2 dari 4
Tasya Rosmala
Tasya Rosmala memang kerap menggunakan gaun baik itu saat manggung atau membuat video klip. Dengan gaun ia tampak anggun dan menarik perhatian. (Liputan6.com/IG/@tasya_ratu_gopo)
Foto 3 dari 4
Tasya Rosmala
Pedangdut yang mengawali kariernya sebagai penyanyi pantura ini mulai dikenal di dunia dangdut tanah air. Namanya mulai sering muncul di layar kaca dengan penampilan yang memukau. (Liputan6.com/IG/@tasya_ratu_gopo)
Foto 4 dari 4
Tasya Rosmala
Gayanya yang ceria dan suaranya yang khas membuat banyak orang mengidolakannya. Tasya kini makin percaya diri menyanyi dari panggung ke panggung menghibur masyarakat Indonesia. (Liputan6.com/IG/@tasya_ratu_gopo)