FOTO: Mengunjungi Kota Kuno Changting

oleh Johan Fatzry, diperbarui 26 Agu 2020, 08:00 WIB
Diterbitkan 26 Agu 2020 08:00 WIB
Mengunjungi Kota Kuno Changting
Untuk menunjukkan sejarah dan kebudayaannya secara maksimal, Wilayah Changting dilestarikan sesuai dengan penampilannya di zaman kuno.
Foto 1 dari 5
Mengunjungi Kota Kuno Changting
Para wisatawan mengunjungi Akademi Wolong di Wilayah Changting, Provinsi Fujian, China tenggara (20/8/2020). Untuk menunjukkan sejarah dan kebudayaannya secara maksimal, Wilayah Changting dilestarikan sesuai dengan penampilannya di zaman kuno. (Xinhua/Lin Shanchuan)
Foto 2 dari 5
Mengunjungi Kota Kuno Changting
Anak-anak bermain di dekat Paviliun Wenchang di Kota Tingzhou, Wilayah Changting, Provinsi Fujian, China tenggara (20/8/2020). Untuk menunjukkan sejarah dan kebudayaannya secara maksimal, Wilayah Changting dilestarikan sesuai dengan penampilannya di zaman kuno. (Xinhua/Lin Shanchuan)
Foto 3 dari 5
Mengunjungi Kota Kuno Changting
Foto dari udara pada 20 Agustus 2020 menunjukkan gerbang Huiji kuno di Wilayah Changting, Provinsi Fujian, China (20/8/2020). Untuk menunjukkan sejarah dan kebudayaannya secara maksimal, Wilayah Changting dilestarikan sesuai dengan penampilannya di zaman kuno. (Xinhua/Lin Shanchuan)
Foto 4 dari 5
Mengunjungi Kota Kuno Changting
Para wisatawan terlihat di dekat sebuah bangunan kuno di Wilayah Changting, Provinsi Fujian, China tenggara (20/8/2020). Untuk menunjukkan sejarah dan kebudayaannya secara maksimal, Wilayah Changting dilestarikan sesuai dengan penampilannya di zaman kuno. (Xinhua/Lin Shanchuan)
Foto 5 dari 5
Mengunjungi Kota Kuno Changting
Pemandangan malam hari dari Sungai Tingjiang di Kota Tingzhou, Wilayah Changting, Provinsi Fujian, China tenggara (20/8/2020). Untuk menunjukkan sejarah dan kebudayaannya secara maksimal, Wilayah Changting dilestarikan sesuai dengan penampilannya di zaman kuno. (Xinhua/Lin Shanchuan)