FOTO: Donald Trump Bermasker Sambut Pengunjung di Madame Tussauds New York

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 28 Agu 2020, 12:00 WIB
Diterbitkan 28 Agu 2020 12:00 WIB
Patung Donald Trump Pakai Masker
Sementara Presiden Donald Trump hanya kadang-kadang mengenakan masker di depan umum, sosok lilin Madame Tussauds-nya sekarang akan menyambut tamu di pintu masuk lokasi Museum New York
Foto 1 dari 5
Patung Donald Trump Pakai Masker
Pengunjung menganbil foto sosok Donald Trump yang bermasker saat Madame Tussauds New York dibuka kembali di New York City, Kamis (27/8/2020). Patung lilin Donald Trump akan berada di pintu masuk untuk mengingatkan tentang protokol kesehatan, termasuk pemakaian masker (Cindy Ord/Getty Images/AFP)
Foto 2 dari 5
Patung Donald Trump Pakai Masker
Sosok Donald Trump yang bermasker berdiri di dekat tanda bertuliskan Mask Required' saat Madame Tussauds New York dibuka kembali di New York City, Kamis (27/8/2020). Patung lilin Donald Trump dengan mengenakan masker akan menyambut pengunjung dipintu masuk museum. (Cindy Ord/Getty Images/AFP)
Foto 3 dari 5
Patung Donald Trump Pakai Masker
Seorang anak berfoto dengan sosok Donald Trump yang bermasker saat Madame Tussauds New York dibuka kembali di New York City, Kamis (27/8/2020). Patung lilin Donald Trump akan berada di pintu masuk untuk mengingatkan tentang protokol kesehatan, termasuk mengenakan masker. (Cindy Ord/Getty Images/AFP)
Foto 4 dari 5
Patung Donald Trump Pakai Masker
Pengunjung melihat sosok Donald Trump yang bermasker saat Madame Tussauds New York dibuka kembali di New York City, Kamis (27/8/2020). Patung lilin Donald Trump akan berada di pintu masuk untuk mengingatkan pengunjung tentang protokol kesehatan, termasuk pemakaian masker (Cindy Ord/Getty Images/AFP)
Foto 5 dari 5
Patung Donald Trump Pakai Masker
Sosok Donald Trump yang bermasker berdiri di lobi saat Madame Tussauds New York dibuka kembali di New York City, Kamis (27/8/2020). Patung lilin Donald Trump akan berada di pintu masuk untuk mengingatkan pengunjung tentang protokol kesehatan, termasuk pemakaian masker. (Cindy Ord/Getty Images/AFP)