FOTO: Jejak Topan Haishen di Jepang

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 07 Sep 2020, 10:18 WIB
Diterbitkan 07 Sep 2020 09:50 WIB
Jejak Topan Haishen di Jepang
Topan Haishen yang membawa hujan deras dan angin kencang telah menghantam pulau-pulau selatan Jepang
Foto 1 dari 7
Jejak Topan Haishen di Jepang
Warga memperbaiki atap yang rusak akibat angin kencang menyusul topan Haishen di Amami, prefektur Kagoshima, barat daya Jepang, Senin (7/9/2020). Topan kuat kedua yang melanda wilayah tersebut dalam sepekan ini menyebabkan sejumlah orang terluka dan banyak bangunan rusak. (Kyodo News via AP)
Foto 2 dari 7
Jejak Topan Haishen di Jepang
Atap pabrik mobil terlihat di trotoar setelah topan melanda Fukuoka, barat daya Jepang, Senin (7/9/2020). Badai melanda wilayah itu dengan angin kencang dan hujan lebat, serta memutus aliran listrik ke puluhan ribu rumah di pulau selatan Jepang. (Kyodo News via AP)
Foto 3 dari 7
Jejak Topan Haishen di Jepang
Sebuah pohon tumbang setelah topan melanda Fukuoka, barat daya Jepang, Senin (7/9/2020). Topan yang merupakan badai kuat kedua yang melanda wilayah tersebut dalam sepekan ini menyebabkan sejumlah orang terluka dan banyak bangunan rusak. (Kyodo News via AP)
Foto 4 dari 7
Jejak Topan Haishen di Jepang
Atap garasi bengkel mobil tersebar di trotoar pejalan kaki setelah topan Haishen melanda Fukuoka, barat daya Jepang, Senin (7/9/2020). Badai melanda wilayah itu dengan angin kencang dan hujan lebat, serta memutus aliran listrik ke puluhan ribu rumah di pulau selatan Jepang. (Kyodo News via AP)
Foto 5 dari 7
Jejak Topan Haishen di Jepang
Atap pabrik mobil terlihat di trotoar setelah topan melanda Fukuoka, barat daya Jepang, Senin (7/9/2020). Topan yang merupakan badai kuat kedua yang melanda wilayah tersebut dalam sepekan ini menyebabkan sejumlah orang terluka dan banyak bangunan rusak. (Kyodo News via AP)
Foto 6 dari 7
Jejak Topan Haishen di Jepang
Cabang-cabang pohon berserakan di jalan setelah topan melanda Kagoshima, barat daya Jepang, Senin (7/9/2020). Badai melanda wilayah itu dengan angin kencang dan membasahi kawasan dengan hujan lebat, memutus aliran listrik ke puluhan ribu rumah di pulau-pulau selatan Jepang. (Kyodo News via AP)
Foto 7 dari 7
Jejak Topan Haishen di Jepang
Puing-puing berserakan di trotoar setelah topan melanda Kagoshima, barat daya Jepang, Senin (7/9/2020). Badai melanda wilayah itu dengan angin kencang dan membasahi kawasan dengan hujan lebat, memutus aliran listrik ke puluhan ribu rumah di pulau-pulau selatan Jepang. (Kyodo News via AP)