FOTO: Potret Lilis Darawangi Jebolan Bintang Pantura 1, Penuh Pesona

oleh Rizky Mandasari, diperbarui 06 Okt 2020, 17:20 WIB
Diterbitkan 06 Okt 2020 17:20 WIB
Lilis Darawangi
Lilis Darawangi mulai dikenal ketika menjadi juara 1 ajang Bintang Pantura 1 yang diadakan oleh Indosiar. Pedangdut asal Banyuwangi ini memang lama berkarier di dunia dangdut pantura. Suaranya yang merdu penuh pesona menjadikannya penyanyi kebanggaan Jawa Timur.
Foto 1 dari 4
Lilis Darawangi
Lilis Darawangi atau juga dikenal dengan Lilis Bintang Pantura memenangkan ajang Bintang Pantura Indosiar pada 2015 lalu. Kemenangannya membuka pintu untuk Lilis makin dikenal ke penjuru Indonesia. (Liputan6.com/IG/@lilis_bintangpantura1)
Foto 2 dari 4
Lilis Darawangi
Pemilik nama asli Lilis Kristiani ini memang sudah menyukai dunia tarik suara sejak usia belia. Lilis kemudian melebarkan sayapnya ke Surabaya hingga berhasil masuk ke ajang Bintang Pantura Indosiar. (Liputan6.com/IG/@lilis_bintangpantura1)
Foto 3 dari 4
Lilis Darawangi
Sebelum mengikuti ajang Bintang Pantura, selain menyanyi, Lilis juga aktif sebagai host acara dan juri di beberapa acara festival menyanyi di Surabaya. Lilis juga banyak tampil mengisi acara-acara di Surabaya dan tampil di stasiun televisi. (Liputan6.com/IG/@lilis_bintangpantura1)
Foto 4 dari 4
Lilis Darawangi
Kemenangannya di Bintang Pantura 1 makin melebarkan jalan Lilis untuk dikenal luas. Setelah meraih juara Bintang Pantura 1 Lilis makin sering tampil di layar kaca. Beberapa lagu juga sudah ia rilis dan mendapat banyak pujian dari penggemar. (Liputan6.com/IG/@lilis_bintangpantura1)