FOTO: Pantai di Venezuela Kembali Menggeliat

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 24 Okt 2020, 13:30 WIB
Diterbitkan 24 Okt 2020 13:30 WIB
Pantai di Venezuela Kembali Menggeliat
Pemberlakuan lockdown yang ketat akibat COVID-19 memaksa penutupan pantai di seluruh Venezuela pada bulan Maret lalu dan dibuka kembali minggu ini.
Foto 1 dari 6
Pantai di Venezuela Kembali Menggeliat
Mariana Rojas dan anjingnya bermain ombak di lepas pantai Los Angeles setelah dibuka kembali di La Guaira, Venezuela, Jumat (23/10/2020). Pemberlakuan lockdown yang ketat akibat COVID-19 memaksa penutupan pantai di seluruh negeri pada Maret lalu dan dibuka kembali minggu ini. (AP/Matias Delacroix)
Foto 2 dari 6
Pantai di Venezuela Kembali Menggeliat
Douglas Yriarte membawa kursi untuk disewakan di pantai La Ultima yang sempat tutup berbulan-bulan akibat COVID-19 di La Guaira, Jumat (23/10/2020). Pemberlakuan lockdown yang ketat memaksa penutupan pantai di seluruh Venezuela pada Maret lalu dan dibuka kembali minggu ini. (AP/Matias Delacroix)
Foto 3 dari 6
Pantai di Venezuela Kembali Menggeliat
Pasangan Juan PeƱalver dan Victoria Colina beristirahat di pantai Mansa setelah dibuka kembali di La Guaira, Venezuela, Jumat (23/10/2020). Pemberlakuan lockdown yang ketat akibat COVID-19 memaksa penutupan pantai di seluruh negeri pada Maret lalu dan dibuka kembali minggu ini. (AP/Matias Delacroix
Foto 4 dari 6
Pantai di Venezuela Kembali Menggeliat
Orang-orang berenang di lepas pantai Los Angeles setelah baru-baru ini dibuka kembali di La Guaira, Venezuela, Jumat (23/10/2020). Pemberlakuan lockdown yang ketat akibat COVID-19 memaksa penutupan pantai di seluruh negeri pada Maret lalu dan dibuka kembali minggu ini. (AP/Matias Delacroix)
Foto 5 dari 6
Pantai di Venezuela Kembali Menggeliat
Mobil wisatawan diparkir di sepanjang pantai Los Angeles yang baru-baru ini dibuka kembali di La Guaira, Venezuela, Jumat (23/10/2020). Pemberlakuan lockdown yang ketat akibat COVID-19 memaksa penutupan pantai di seluruh negeri pada Maret lalu dan dibuka kembali minggu ini. (AP/Matias Delacroix)
Foto 6 dari 6
Pantai di Venezuela Kembali Menggeliat
Pengunjung mengambil foto mereka di pantai La Ultima yang dibuka kembali minggu ini setelah ditutup akibat COVID-19 di La Guaira, Jumat (23/10/2020). Pemberlakuan lockdown yang ketat memaksa penutupan pantai di seluruh Venezuela pada Maret lalu dan dibuka kembali minggu ini. (AP/Matias Delacroix)