FOTO: Rennes Siap Taklukkan Chelsea

oleh Johan Fatzry, diperbarui 24 Nov 2020, 16:00 WIB
Diterbitkan 24 Nov 2020 16:00 WIB
Rennes Siap Taklukkan Chelsea
Rennes akan bertanding melawan Chelsea pada Grup E Liga Champions di Roazhon Park.
Foto 1 dari 7
Rennes Siap Taklukkan Chelsea
Para pemain Rennes tiba untuk mengambil bagian dalam sesi latihan di pusat pelatihan Piverdiere di Rennes, Prancis barat (23/11/2020). Rennes akan bertanding melawan Chelsea pada Grup E Liga Champions di Roazhon Park. (AFP/Loic Venance)
Foto 2 dari 7
Rennes Siap Taklukkan Chelsea
Gelandang Rennes, Eduardo Camavinga tersenyum saat mengikuti sesi latihan tim di pusat pelatihan Piverdiere di Rennes, Prancis barat (23/11/2020). Rennes akan bertanding melawan Chelsea pada Grup E Liga Champions di Roazhon Park. (AFP/Loic Venance)
Foto 3 dari 7
Rennes Siap Taklukkan Chelsea
Pelatih Rennes, Julien Stephan (tengah) menyaksikan pemainnya berlatih di pusat pelatihan Piverdiere di Rennes, Prancis barat (23/11/2020). Rennes akan bertanding melawan Chelsea pada Grup E Liga Champions di Roazhon Park. (AFP/Loic Venance)
Foto 4 dari 7
Rennes Siap Taklukkan Chelsea
Gelandang Rennes, Steven Nzonzi menyundul bola saat mengikuti sesi latihan tim di pusat pelatihan Piverdiere di Rennes, Prancis barat (23/11/2020). Rennes akan bertanding melawan Chelsea pada Grup E Liga Champions di Roazhon Park. (AFP/Loic Venance)
Foto 5 dari 7
Rennes Siap Taklukkan Chelsea
Gelandang Rennes, Benjamin Bourigeaud melakukan pemanasan saat mengikuti sesi latihan tim di pusat pelatihan Piverdiere di Rennes, Prancis barat (23/11/2020). Rennes akan bertanding melawan Chelsea pada Grup E Liga Champions di Roazhon Park. (AFP/Loic Venance)
Foto 6 dari 7
Rennes Siap Taklukkan Chelsea
Bek Rennes, Damien Da Silva (tengah) mengambil bagian dalam sesi latihan di pusat pelatihan Piverdiere di Rennes, Prancis barat (23/11/2020). Rennes akan bertanding melawan Chelsea pada Grup E Liga Champions di Roazhon Park. (AFP/Loic Venance)
Foto 7 dari 7
Rennes Siap Taklukkan Chelsea
Para pemain Rennes mengambil bagian dalam sesi latihan di pusat pelatihan Piverdiere di Rennes, Prancis barat (23/11/2020). Rennes akan bertanding melawan Chelsea pada Grup E Liga Champions di Roazhon Park. (AFP/Loic Venance)