FOTO: Pelepasliaran Rusa Langka ke Alam Liar China

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 05 Des 2020, 16:00 WIB
Diterbitkan 05 Des 2020 16:00 WIB
Pelepasliaran Rusa Langka ke Alam Liar China
Sebanyak 10 ekor rusa milu dewasa, mencakup enam jantan dan empat betina, pada Jumat (4/12) dipindahkan dari pusat eksperimen di Beijing ke Cagar Alam Nasional Danau Dongting Timur, sebuah basis pemulihan alam liar di Kota Yueyang, Provinsi Hunan, China
Foto 1 dari 5
Pelepasliaran Rusa Langka ke Alam Liar China
Foto pada 4 Desember 2020 menunjukkan beberapa ekor rusa milu di sebuah pusat eksperimen ekologi rusa milu di Distrik Daxing, Beijing, ibu kota China. Sebanyak 10 ekor rusa milu dewasa dipindahkan dari pusat eksperimen di Beijing tersebut ke Cagar Alam Nasional Danau Dongting Timur. (Xinhua/Li Xin)
Foto 2 dari 5
Pelepasliaran Rusa Langka ke Alam Liar China
Kawanan rusa milu di sebuah pusat eksperimen ekologi rusa milu di Distrik Daxing, Beijing, ibu kota China pada 4 Desember. Sebanyak 10 ekor rusa milu dewasa pada Jumat (4/12) dipindahkan dari pusat eksperimen di Beijing tersebut ke Cagar Alam Nasional Danau Dongting Timur. (Xinhua/Li Xin)
Foto 3 dari 5
Pelepasliaran Rusa Langka ke Alam Liar China
Beberapa ekor rusa milu dengan kalung Sistem Pemosisi Global (GPS) siap untuk dipindahkan di sebuah pusat eksperimen ekologi rusa milu di Distrik Daxing, Beijing, China pada 4 Desember 2020. Sebanyak 10 ekor rusa milu dewasa dipindahkan ke Cagar Alam Nasional Danau Dongting Timur. (Xinhua/Li Xin)
Foto 4 dari 5
Pelepasliaran Rusa Langka ke Alam Liar China
Beberapa ekor rusa milu dengan kalung Sistem Pemosisi Global (GPS) dinaikkan ke truk di sebuah pusat eksperimen ekologi rusa milu di Distrik Daxing, Beijing, ibu kota China, pada 4 Desember 2020. Sebanyak 10 ekor rusa milu dewasa dipindahkan ke Cagar Alam Nasional Danau Dongting Timur. (Xinhua/Li Xi
Foto 5 dari 5
Pelepasliaran Rusa Langka ke Alam Liar China
Seekor rusa milu dengan kalung Sistem Pemosisi Global (GPS) siap untuk dipindahkan di sebuah pusat eksperimen ekologi rusa milu di Distrik Daxing, Beijing, ibu kota China pada 4 Desember 2020. Sebanyak 10 ekor rusa milu dewasa dipindahkan ke Cagar Alam Nasional Danau Dongting Timur. (Xinhua/Li Xin)