FOTO: Menikmati Pesona Pemandangan Musim Dingin di Air Terjun Hukou

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 17 Des 2020, 16:00 WIB
Diterbitkan 17 Des 2020 16:00 WIB
Musim Dingin di Air Terjun Hukou
Air terjun Hukou, yang terletak di area perbatasan antara Provinsi Shanxi di China utara dan Provinsi Shaanxi di China barat laut, menyuguhkan pemandangan musim dingin nan spektakuler saat suhu udara terus turun dalam beberapa hari terakhir
Foto 1 dari 5
Musim Dingin di Air Terjun Hukou
Pemandangan dari udara terlihat Sungai Kuning yang tertutup es di dekat tempat wisata Air Terjun Hukou di Provinsi Shaanxi, China pada 16 Desember 2020. Air terjun Hukou menyuguhkan pemandangan musim dingin nan spektakuler saat suhu udara terus turun dalam beberapa hari terakhir. (Xinhua/Tao Ming)
Foto 2 dari 5
Musim Dingin di Air Terjun Hukou
Para pengunjung sedang menikmati pemandangan musim dingin di tempat wisata Air Terjun Hukou di Provinsi Shaanxi, China pada 16 Desember 2020. Air terjun Hukou menyuguhkan pemandangan musim dingin nan spektakuler saat suhu udara terus turun dalam beberapa hari terakhir. (Xinhua/Tao Ming)
Foto 3 dari 5
Musim Dingin di Air Terjun Hukou
Foto dari udara pada 16 Desember 2020 ini menunjukkan pemandangan musim dingin di tempat wisata Air Terjun Hukou di Provinsi Shaanxi, China barat laut. Air terjun Hukou menyuguhkan pemandangan musim dingin nan spektakuler saat suhu udara terus turun dalam beberapa hari terakhir. (Xinhua/Tao Ming)
Foto 4 dari 5
Musim Dingin di Air Terjun Hukou
Wisatawan menikmati pemandangan musim dingin di tempat wisata Air Terjun Hukou di Provinsi Shaanxi, China barat laut pada 16 Desember 2020. Air terjun Hukou menyuguhkan pemandangan musim dingin nan spektakuler saat suhu udara terus turun dalam beberapa hari terakhir. (Xinhua/Tao Ming)
Foto 5 dari 5
Musim Dingin di Air Terjun Hukou
Foto dari udara pada 16 Desember 2020 memperlihatkan pemandangan musim dingin di tempat wisata Air Terjun Hukou di Provinsi Shaanxi, China. Air terjun Hukou menyuguhkan pemandangan musim dingin nan spektakuler saat suhu udara terus turun dalam beberapa hari terakhir. (Xinhua/Tao Ming)