FOTO: Penampilan Gisel Usai Diperiksa sebagai Tersangka Kasus Video Syur

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 08 Jan 2021, 20:50 WIB
Diterbitkan 08 Jan 2021 20:50 WIB
Gisella Anastasia atau Gisel
Kurang lebih selama 10 jam, Gisella Anastasia atau Gisel akhirnya selesai menjalani pemeriksaan oleh penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya sebagai tersangka dalam kasus video syur bersama dengan Michael Yukinobu Defretes
Foto 1 dari 8
Pemeriksaan Gisel sebagai Tersangka
Gisella Anastasia atau Gisel memberikan keterangan usai pemeriksaan sebagai tersangka di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (8/1/2021). Gisel menyelesaikan proses pemeriksaan dalam kasus video syur yang menjeratnya selama hampir 10 jam. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 2 dari 8
Pemeriksaan Gisel sebagai Tersangka
Gisella Anastasia atau Gisel (kiri) berjalan keluar usai diperiksa sebagai tersangka di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jumat (8/1/2021). Dalam kesempatan itu, Gisel juga meminta doa dan dukungan dari semua pihak terkait proses hukum yang tengah dihadapinya saat ini. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 3 dari 8
Pemeriksaan Gisel sebagai Tersangka
Gisella Anastasia atau Gisel memberikan keterangan usai pemeriksaan sebagai tersangka di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jumat (8/1/2021). Gisel menyelesaikan proses pemeriksaan dalam kasus video syur yang menjeratnya selama hampir 10 jam. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 4 dari 8
Pemeriksaan Gisel sebagai Tersangka
Gisella Anastasia atau Gisel seusai menjalani pemeriksaan sebagai tersangka di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (8/1/2021). Dalam kesempatan itu, Gisel juga meminta doa dan dukungan dari semua pihak terkait proses hukum yang tengah dihadapinya saat ini. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 5 dari 8
Pemeriksaan Gisel sebagai Tersangka
Gisella Anastasia atau Gisel berjalan keluar usai menjalani pemeriksaan sebagai tersangka oleh penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (8/1/2021). Gisel menyelesaikan proses pemeriksaan dalam kasus video syur yang menjeratnya selama hampir 10 jam. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 6 dari 8
Pemeriksaan Gisel sebagai Tersangka
dalam kasus video syur yang mejeratnya selama hampir 10 jam. (Liputan6.com/Herman Zakharia) Gisella Anastasia atau Gisel meninggalkan Ditreskrimsus Polda Metro Jaya seusai menjalani pemeriksaan sebagai tersangka, Jumat (8/1/2021). Dalam kesempatan itu, Gisel juga meminta doa dan dukungan dari semua
Foto 7 dari 8
Pemeriksaan Gisel sebagai Tersangka
Gisella Anastasia atau Gisel bersiap meninggalkan Ditreskrimsus Polda Metro Jaya seusai menjalani pemeriksaan sebagai tersangka di Jakarta, Jumat (8/1/2021). Gisel menyelesaikan proses pemeriksaan dalam kasus video syur yang menjeratnya selama hampir 10 jam. (Liputan6.com/Herman Zakharia)
Foto 8 dari 8
Pemeriksaan Gisel sebagai Tersangka
Gisella Anastasia atau Gisel bersiap menaiki mobil setelah diperiksa sebagai tersangka di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jumat (8/1/2021). Dalam kesempatan itu, Gisel juga meminta doa dan dukungan dari semua pihak terkait proses hukum yang tengah dihadapinya saat ini. (Liputan6.com/Herman Zakharia)