FOTO: Tottenham Hotspur Gilas Marine di Piala FA

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 11 Jan 2021, 08:30 WIB
Diterbitkan 11 Jan 2021 08:30 WIB
Tottenham Hotspur vs Marine
Tottenham Hotspur tanpa ampun menggilas tim semi-profesional, Marine dengan 5-0 pada lanjutan Piala FA
Foto 1 dari 6
Tottenham Hotspur vs Marine
Penyerang Tottenham Hotspur, Carlos Vinicius mencetak gol melewati kiper Marine, Bayleigh Passant dalam babak ketiga Piala FA di Rossett Park, Crosby, Inggris, Minggu (10/1/2021). Tottenham Hotspur tanpa ampun menggilas tim semi-profesional, Marine dengan skor 5-0. (Clive Brunskill/Pool via AP)
Foto 2 dari 6
Tottenham Hotspur vs Marine
Gelandang Tottenham Hotspur, Lucas Moura dan pemain Marine, James Devin bersaing memperebutkan bola dalam babak ketiga Piala FA di Rossett Park, Crosby, Inggris, Minggu (10/1/2021). Tottenham Hotspur tanpa ampun menggilas tim semi-profesional, Marine dengan 5-0. (Clive Brunskill/Pool via AP)
Foto 3 dari 6
Tottenham Hotspur vs Marine
Bek Tottenham Hotspur, Matt Doherty berebut bola dengan pemain Marine, James Joyce dalam babak ketiga Piala FA di Rossett Park, Crosby, Inggris, Minggu (10/1/2021). Tottenham Hotspur tanpa ampun menggilas tim semi-profesional, Marine dengan 5-0. (Martin Rickett/Pool via AP)
Foto 4 dari 6
Tottenham Hotspur vs Marine
Gelandang Tottenham Hotspur, Alfie Devine (tengah) mencetak gol kelima untuk timnya ke gawang Marine, James Joyce dalam babak ketiga Piala FA di Rossett Park, Crosby, Inggris, Minggu (10/1/2021). Tottenham Hotspur tanpa ampun menggilas tim semi-profesional, Marine dengan 5-0. (Martin Rickett/Pool vi
Foto 5 dari 6
Tottenham Hotspur vs Marine
Gelandang Tottenham Hotspur Dele Alli (kanan) bersaing dengan gelandang Marine, James Devine (kiri) dalam babak ketiga Piala FA di Rossett Park, Crosby, Inggris, Minggu (10/1/2021). Tottenham Hotspur tanpa ampun menggilas tim semi-profesional, Marine dengan 5-0. (Clive Brunskill / POOL / AFP)
Foto 6 dari 6
Tottenham Hotspur vs Marine
Gelandang Marine, James Barrigan (kiri) bersaing dengan gelandang Tottenham Hotspur, Harvey White dalam babak ketiga Piala FA di Rossett Park, Crosby, Inggris, Minggu (10/1/2021). Tottenham Hotspur tanpa ampun menggilas tim semi-profesional, Marine dengan 5-0. (Clive Brunskill / POOL / AFP)