FOTO: Mengenal Sisi Unik Wapres AS Kamala Harris

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 22 Jan 2021, 10:00 WIB
Diterbitkan 22 Jan 2021 10:00 WIB
Sisi Unik Wapres AS Kamala Harris
Wakil Presiden Amerika Serikat (AS) Kamala Harris memiliki sejumlah sisi unik dalam kehidupannya
Foto 1 dari 5
Sisi Unik Wapres AS Kamala Harris
Wakil Presiden terpilih AS Kamala Harris dilantik oleh Hakim Mahkamah Agung Sonia Sotomayor sebagai Wakil Presiden AS ke-49 di Capitol AS di Washington, DC, pada 20 Januari 2021. Kamala Harris menjadi Wakil Presiden perempuan pertama di Amerika Serikat. (SAUL LOEB / POOL / AFP)
Foto 2 dari 5
Sisi Unik Wapres AS Kamala Harris
Wakil Presiden AS Kamala Harris saat berada di Ruang Makan Negara, Gedung Putih di Washington, DC, pada 21 Januari 2021. Kamala Harris juga menjadi warga keturunan Asia dan Jamaika pertama yang menduduki posisi Wakil Presiden di Amerika Serikat. (MANDEL NGAN / AFP)
Foto 3 dari 5
Sisi Unik Wapres AS Kamala Harris
Wakil Presiden Kamala Harris dan suaminya Doug Emhoff serta keluarga berjalan di depan Gedung Putih setelah pelantikan pada 20 Januari 2021. Kamala Harris yang menikah dengan seorang duda dan pengacara, dijuluki Momala oleh kedua anak tirinya, Cole dan Ella. (AP Photo/Jacquelyn Martin)
Foto 4 dari 5
Sisi Unik Wapres AS Kamala Harris
Wakil Presiden terpilih AS, Kamala Harris berbicara di atas panggung sebelum pidato Presiden terpilih Joe Biden kepada negara pada 7 November 2020 di Wilmington, Delaware. Kamala Harris yang dikenal gemar memasak memiliki menu makan malam favoritnya, yaitu ayam panggang. Win McNamee/Getty Images/AFP
Foto 5 dari 5
Sisi Unik Wapres AS Kamala Harris
Calon wakil presiden dari Partai Demokrat, Kamala Harris keluar dari pesawat pribadi di Bandara Internasional Raleigh Durham pada 28 September 2020 di North Carolina. Kamala Harris adalah penggemar berat dan kolektor sepatu Converse Chuck Taylor. (Sara D. Davis/Getty Images/AFP)