FOTO: Penampakan Danau Merah Muda di UEA yang Viral

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 28 Jan 2021, 07:00 WIB
Diterbitkan 28 Jan 2021 07:00 WIB
Danau Merah Muda di UEA
Pekan ini, muncul foto di media sosial tentang danau merah muda di Ras Al Khaimah dan dengan cepat menarik perhatian penduduk di seluruh Uni Emirat Arab (UEA).
Foto 1 dari 5
Danau Merah Muda di UEA
Sebuah gambar yang diambil pada 26 Januari 2021 ini menunjukkan danau merah muda di Ras Al Khaimah di Uni Emirat Arab (UEA). Danau merah muda adalah efek dari ganggang merah menyebabkan perubahan warna air. (GIUSEPPE CACACE/AFP)
Foto 2 dari 5
Danau Merah Muda di UEA
Sejumlah orang mengamati danau merah muda di Ras Al Khaimah di Uni Emirat Arab (UEA) pada 26 Januari 2021. Foto-foto danau merah muda itumenjadi viral di media sosial setelah seorang remaja Emirat menemukannya. (GIUSEPPE CACACE/AFP)
Foto 3 dari 5
Danau Merah Muda di UEA
Sebuah gambar yang diambil pada 26 Januari 2021 ini menunjukkan danau merah muda di Ras Al Khaimah di Uni Emirat Arab (UEA). Menurut harian Al Khaleej, ukuran danau tersebut memiliki panjang 40 meter dan lebar 10 meter. (GIUSEPPE CACACE/AFP)
Foto 4 dari 5
Danau Merah Muda di UEA
Penampakan danau merah muda di Ras Al Khaimah di Uni Emirat Arab (UEA) pada 26 Januari 2021. Terletak hanya sepelemparan batu dari garis pantai di pantai Al Rams di Kepulauan Saraya, airnya tampak merah muda cerah di atas pasir krem. (GIUSEPPE CACACE/AFP)
Foto 5 dari 5
Danau Merah Muda di UEA
Sebuah gambar yang diambil pada 26 Januari 2021 ini memperlihatkan air di danau merah muda yang terletak di Ras Al Khaimah di Uni Emirat Arab (UEA). Danau merah muda adalah efek dari ganggang merah menyebabkan perubahan warna air. (GIUSEPPE CACACE/AFP)