FOTO: Tiger Woods Kecelakaan, Begini Kondisi Mobilnya Usai Terguling dan Masuk Jurang

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 24 Feb 2021, 08:30 WIB
Diterbitkan 24 Feb 2021 08:30 WIB
Tiger Woods Kecelakaan Mobil Tunggal
Tiger Woods (45) terluka serius dan dilarikan ke rumah sakit akibat kecelakaan mobil yang dialaminya pada Selasa (23/2) di Los Angeles. Pemain golf terkenal ini ditolong melalui windshield yang harus dipecahkan.
Foto 1 dari 6
Tiger Woods Kecelakaan Mobil Tunggal
Kondisi mobil pegolf terkenal Tiger Woods yang terguling setelah mengalami kecelakaan di Rancho Palos Verdes, California, pinggiran Los Angeles, Selasa (23/2/2021). Tiger Woods (45) mengalami cedera kaki dalam kecelakaan tunggal dan sedang menjalani operasi. (AP Photo/Marcio Jose Sanchez)
Foto 2 dari 6
Tiger Woods Kecelakaan Mobil Tunggal
Sebuah mobil tergeletak miring setelah kecelakaan yang melibatkan pegolf terkenal Tiger Woods di Rancho Palos Verdes, California, pinggiran Los Angeles, Selasa (23/2/2021). Pria bernama asli Eldrick Tont Woods tersebut ditolong melalui windshield yang harus dipecahkan. (AP Photo/Mark J. Terrill)
Foto 3 dari 6
Tiger Woods Kecelakaan Mobil Tunggal
Sebuah mobil pegolf Tiger Woods yang terguling setelah mengalami kecelakaan di Rancho Palos Verdes, California, pinggiran Los Angeles, Selasa (23/2/2021). Kendaraan yang dibawa Woods keluar dari jalan raya dan terguling ke lereng sebelum berhenti di dasar jurang. (AP Photo/Ringo H.W. Chiu)
Foto 4 dari 6
Tiger Woods Kecelakaan Mobil Tunggal
Pekerja memindahkan sebuah mobil setelah kecelakaan yang melibatkan pegolf Tiger Woods di Rancho Palos Verdes, California, pinggiran Los Angeles, Selasa (23/2/2021). Tiger Woods dilaporkan masih dalam keadaan sadar ketika pemadam kebakaran menolongnya dari mobil. (AP Photo/Marcio Jose Sanchez)
Foto 5 dari 6
Tiger Woods Kecelakaan Mobil Tunggal
Sebuah truk derek mengangkut mobil pegolf terkenal Tiger Woods setelah kecelakaan di Rancho Palos Verdes, California, pinggiran Los Angeles, Selasa (23/2/2021). SUV itu mengalami kerusakan parah di bagian depannya dan dikelilingi serpihan dari bagian kendaraan. (Frederic J. BROWN / AFP)
Foto 6 dari 6
Tiger Woods Kecelakaan Mobil Tunggal
Deputi Sheriff County Los Angeles mengumpulkan bukti dari mobil pegolf Tiger Woods setelah kecelakaan di Rolling Hills Estates, California, Selasa (23/2/2021). Sumber di dalam Kepolisian LA mengatakan tak ditemukan barang-barang ilegal di dalam mobil Woods. (David McNew/Getty Images/AFP)