FOTO: Chelsea Bikin Liverpool Tak Berdaya di Anfield

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 05 Mar 2021, 09:00 WIB
Diterbitkan 05 Mar 2021 09:00 WIB
Liverpool vs Chelsea
Chelsea berhasil meraih kemenangan penting di lanjutan Liga Inggris, Jumat (5/3/2021) dinihari WIB. The Blues mempermalukan tuan rumah yang juga juara bertahan Liverpool 1-0 di Anfield.
Foto 1 dari 6
Liverpool vs Chelsea
Gelandang Chelsea, Mason Mount bersebrasi setelah mencetak gol pembuka untuk timnya ke gawang Liverpool pada matchday ke-27 Liga Primer Inggris di Anfield, Jumat (05/03) dini hari WIB. Chelsea mempermalukan tuan rumah yang juga juara bertahan Liverpool 1-0. (Phil Noble, Pool via AP)
Foto 2 dari 6
Liverpool vs Chelsea
Penyerang Chelsea, Timo Werner (kanan) berebut bola dengan bek Liverpool, Ozan Kabak pada matchday ke-27 Liga Primer Inggris di Anfield, Jumat (05/03) dini hari WIB. Chelsea mempermalukan tuan rumah yang juga juara bertahan Liverpool 1-0. (Phil Noble, Pool via AP)
Foto 3 dari 6
Liverpool vs Chelsea
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah dan bek Chelsea, Antonio Rudiger bersaing pada matchday ke-27 Liga Primer Inggris di Anfield, Jumat (05/03) dini hari WIB. Chelsea mempermalukan tuan rumah yang juga juara bertahan Liverpool 1-0. (Oli Scarff, Pool via AP)
Foto 4 dari 6
Liverpool vs Chelsea
Penyerang Liverpool, Roberto Firmino (kiri) berebut bola dengan gelandang Chelsea, N'Golo Kante pada matchday ke-27 Liga Primer Inggris di Anfield, Jumat (05/03) dini hari WIB. Chelsea mempermalukan tuan rumah yang juga juara bertahan Liverpool 1-0. (Phil Noble, Pool via AP)
Foto 5 dari 6
Liverpool vs Chelsea
Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold bersaing memeprebutkan vola dengan bek Chelsea, Ben Chilwell pada matchday ke-27 Liga Primer Inggris di Anfield, Jumat (05/03) dini hari WIB. Chelsea mempermalukan tuan rumah yang juga juara bertahan Liverpool 1-0. (Phil Noble, Pool via AP)
Foto 6 dari 6
Liverpool vs Chelsea
Gelandang Chelsea, Hakim Ziyech (kanan) melompat untuk merebut bola dari gelandang Liverpool, Thiago pada matchday ke-27 Liga Primer Inggris di Anfield, Jumat (05/03) dini hari WIB. Chelsea mempermalukan tuan rumah yang juga juara bertahan Liverpool 1-0. (Laurence Griffiths, Pool via AP)