FOTO: Gaya Natural Tasya Rosmala yang Simpel dan Menawan

oleh Fadila Adelin, diperbarui 19 Mar 2021, 20:00 WIB
Diterbitkan 19 Mar 2021 20:00 WIB
Tasya Rosmala
Tasya Rosmala merupakan salah satu talenta muda berbakat yang dimiliki Jawa Timur. Walaupun masih berusia 16 tahun, ia telah melanglang buana di dunia musik dangdut sejak masih kecil. Bahkan, penyanyi asal Pasuruan ini mulai aktif bernyanyi sejak usia 6 tahun.
Foto 1 dari 4
Tasya Rosmala
Tasya sering kali mengunggah foto saat ia berpenampilan natural di akun Instagram pribadinya. Walaupun begitu, ia tetap tampak cantik dan manis menggunakan busana santai saat berfoto di luar ruangan. (Liputan6.com/IG/@tasya_ratu_gopo)
Foto 2 dari 4
Tasya Rosmala
Tampil dengan pakaian serba merah, gaya gadis berusia 16 tahun ini tetap menawan. Ditambah dengan dekorasi kamar yang terang, ia semakin bersinar dengan gaya yang kasual memakai baju kaus berwarna merah. (Liputan6.com/IG/@tasya_ratu_gopo)
Foto 3 dari 4
Tasya Rosmala
Pedangdut kelahiran 31 Maret 2003 ini tampak elegan saat tampil natural dengan baju kasual. Memakai baju berwarna peach dengan celana jeans biru membuatnya tampil mengagumkan. Rambut indahnya tergerai di bahunya. (Liputan6.com/IG/@tasya_ratu_gopo)
Foto 4 dari 4
Tasya Rosmala
Penyanyi kelahiran Pasuruan ini memang memiliki kecantikan yang sangat natural. Berpose dengan pakaian berwarna soft, penampilannya tetap terlihat menakjubkan dan menarik perhatian. (Liputan6.com/IG/@tasya_ratu_gopo)