FOTO: Pasca Serangan Bom Bunuh Diri di Gereja Katedral Makassar

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 29 Mar 2021, 13:45 WIB
Diterbitkan 29 Mar 2021 13:45 WIB
Pascaledakan bom di Makassar
Kepolisian masih melakukan olah TKP serta mengumpulkan serpihan sisa ledakan pada hari kedua pascaledakan bom bunuh diri yang terjadi pada Minggu (28/3/2021) di depan gereja Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan
Foto 1 dari 7
Pascaledakan bom di Makassar
Tim penjinak bom memeriksa puing-puing sepeda motor yang digunakan untuk aksi bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (29/3/2021). Kepolisian masih melakukan olah TKP serta mengumpulkan serpihan sisa ledakan pada hari kedua pascakejadian. (AP/Masyudi S. Firmansyah)
Foto 2 dari 7
Pascaledakan bom di Makassar
Tim penjinak bom menggeledah area sekitar lokasi serangan bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (29/3/2021). Kepolisian masih melakukan olah TKP serta mengumpulkan serpihan sisa ledakan pada hari kedua pascaledakan bom bunuh diri di depan gereja itu. (AP/Yusuf Wahil)
Foto 3 dari 7
Pascaledakan bom di Makassar
Polisi mengumpulkan bukti dari sekitar lokasi serangan bom di Gereja Katedral Makassar, Senin (29/3/2021). Dua penyerang yang diyakini merupakan anggota jaringan militan yang setia kepada ISIS meledakkan diri di luar Gereja Katedral Makassar di tengah Misa Minggu Palma. (AP/Masyudi S. Firmansyah)
Foto 4 dari 7
Pascaledakan bom di Makassar
Tim penjinak bom mengumpulkan bukti dari sekitar lokasi serangan bom di Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (29/3/2021). Teror bom yang terjadi pada Minggu (28/3) di pintu masuk halaman gereja tersebut melukai sejumlah orang. (AP/Masyudi S. Firmansyah)
Foto 5 dari 7
Pascaledakan bom di Makassar
Polisi mengumpulkan bukti dari sekitar lokasi serangan bom di Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (29/3/2021). Kepolisian masih melakukan olah TKP serta mengumpulkan serpihan sisa ledakan pada hari kedua pascaledakan bom bunuh diri. (AP/Masyudi S. Firmansyah)
Foto 6 dari 7
Pascaledakan bom di Makassar
Polisi melakukan rekonstruksi sehari setelah aksi bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar, Senin (29/3/2021). Dua penyerang yang diyakini merupakan anggota jaringan militan yang setia kepada ISIS meledakkan diri di luar Gereja Katedral Makassar di tengah Misa Minggu Palma. (INDRA ABRIYANTO/AFP)
Foto 7 dari 7
Pascaledakan bom di Makassar
Polisi memindahkan sepeda motor yang digunakan dalam aksi bom bunuh diri saat rekonstruksi di Gereja Katedral Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (29/3/2021). Teror bom yang terjadi pada Minggu (28/3) di pintu masuk halaman gereja tersebut melukai sejumlah orang. (INDRA ABRIYANTO/AFP)