FOTO: Lukaku Bawa Inter Milan Tekuk Sassuolo

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 08 Apr 2021, 08:00 WIB
Diterbitkan 08 Apr 2021 08:00 WIB
Liga Italia Inter Milan Vs Sassuolo
Inter Milan mengalahkan Sassuolo pada laga tunda Liga Italia. Pasukan Antonio Conte itu menang 2-1 di Giuseppe Meazza, Milan, dalam laga yang berakhir Kamis (8/4/2021) dini hari WIB.
Foto 1 dari 5
Liga Italia Inter Milan Vs Sassuolo
Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Sassuolo pada laga tunda Liga Italia di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis (8/4/2021) dini hari WIB. Bermain di kandang, Inter Milan mengalahkan Sassuolo dengan skor 2-1. (AP Photo/Antonio Calanni)
Foto 2 dari 5
Liga Italia Inter Milan Vs Sassuolo
Kiper Sassuolo, Andrea Consigli dan bek Inter Milan, Ashley Young bersaing memperbutkan bola pada laga tunda Liga Italia di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis (8/4/2021) dini hari WIB. Bermain di kandang, Inter Milan mengalahkan Sassuolo dengan skor 2-1. (AP Photo/Antonio Calanni)
Foto 3 dari 5
Liga Italia Inter Milan Vs Sassuolo
Gelandang Inter Milan, Matias Vecino berebut bola dengan bek Sassuolo, Marlon pada laga tunda Liga Italia di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis (8/4/2021) dini hari WIB. Bermain di kandang, Inter Milan mengalahkan Sassuolo dengan skor 2-1. (AP Photo/Antonio Calanni)
Foto 4 dari 5
Liga Italia Inter Milan Vs Sassuolo
Pemain depan Inter Milan, Lautaro Martinez (kanan) mengontrol bola di dekat gelandang Sassuolo, Maxime Lopez pada laga tunda Liga Italia di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis (8/4/2021) dini hari WIB. Bermain di kandang, Inter Milan mengalahkan Sassuolo dengan skor 2-1. (Isabella BONOTTO / AFP)
Foto 5 dari 5
Liga Italia Inter Milan Vs Sassuolo
Bek Sassuolo, Vlad Chiriches (kiri) dan penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez mengejar bola pada laga tunda Liga Italia di Stadio Giuseppe Meazza, Kamis (8/4/2021) dini hari WIB. Bermain di kandang, Inter Milan mengalahkan Sassuolo dengan skor 2-1. (Isabella BONOTTO / AFP)