FOTO: Mati Jasa ART Infal Dilanda Corona

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 11 Mei 2021, 19:04 WIB
Diterbitkan 11 Mei 2021 19:00 WIB
Mati Jasa ART Infal Dilanda Corona
Pandemi Covid-19 yang berkepanjangan melanda Indonesia menyebabkan jasa penyalur Infal yang biasa ramai di kala menjelang Lebaran kini mendadak sepi
Foto 1 dari 8
Mati Jasa ART Infal Dilanda Corona
Tri duduk di antara ranjang kasur yang lama tak dihuni di yayasan penyalur asisten rumah tangga Mekar Jaya, Jakarta, Selasa (11/5/2021). Pandemi Covid-19 yang berkepanjangan menyebabkan jasa penyalur Infal yang biasa ramai di kala menjelang Lebaran kini mendadak sepi. (merdeka.com/Iqbal S Nugroho)
Foto 2 dari 8
Mati Jasa ART Infal Dilanda Corona
Tri (53) merapikan salah satu kamar tidur di Yayasan Mekar Jaya, Kawasan Bungur, Senen, Jakarta, Selasa (11/5/2021). Pandemi Covid-19 yang berkepanjangan melanda Indonesia menyebabkan jasa penyalur Infal yang biasa ramai di kala menjelang Lebaran kini mendadak sepi. (merdeka.com/Iqbal S Nugroho)
Foto 3 dari 8
Mati Jasa ART Infal Dilanda Corona
Tumpukkan selimut yang lama tak digunakan di Yayasan Mekar Jaya, Kawasan Bungur, Senen, Jakarta, Selasa (11/5/2021). Pandemi Covid-19 yang berkepanjangan melanda Indonesia menyebabkan jasa penyalur Infal yang biasa ramai di kala menjelang Lebaran kini mendadak sepi. (merdeka.com/Iqbal S Nugroho)
Foto 4 dari 8
Mati Jasa ART Infal Dilanda Corona
Salah satu dapur tempat latihan yang telah lama tak digunakan di Yayasan Mekar Jaya, Kawasan Bungur, Senen, Jakarta, Selasa (11/5/2021). Pandemi Covid-19 yang berkepanjangan menyebabkan jasa penyalur Infal yang biasa ramai di kala menjelang Lebaran kini mendadak sepi. (merdeka.com/Iqbal S Nugroho)
Foto 5 dari 8
Mati Jasa ART Infal Dilanda Corona
Suasana ruang musala dan tempat makan bersama di Yayasan Mekar Jaya, Kawasan Bungur, Senen, Jakarta, Selasa (11/5/2021). Pandemi Covid-19 yang berkepanjangan melanda Indonesia menyebabkan jasa penyalur Infal yang biasa ramai di kala menjelang Lebaran kini mendadak sepi. (merdeka.com/Iqbal S Nugroho)
Foto 6 dari 8
Mati Jasa ART Infal Dilanda Corona
Aktivitas pekerja (non ART) di kantor Yayasan Mekar Jaya, Kawasan Bungur, Senen, Jakarta, Selasa (11/5/2021). Pandemi Covid-19 yang berkepanjangan melanda Indonesia menyebabkan jasa penyalur Infal yang biasa ramai di kala menjelang Lebaran kini mendadak sepi. (merdeka.com/Iqbal S Nugroho)
Foto 7 dari 8
Mati Jasa ART Infal Dilanda Corona
Kondisi rak pakaian yang lama tak digunakan di Yayasan Mekar Jaya, Kawasan Bungur, Senen, Jakarta, Selasa (11/5/2021). Pandemi Covid-19 yang berkepanjangan melanda Indonesia menyebabkan jasa penyalur Infal yang biasa ramai di kala menjelang Lebaran kini mendadak sepi. (merdeka.com/Iqbal S Nugroho)
Foto 8 dari 8
Mati Jasa ART Infal Dilanda Corona
Seorang pekerja saat berada di depan jendela di Yayasan Mekar Jaya, Kawasan Bungur, Senen, Jakarta, Selasa (11/5/2021). Pandemi Covid-19 yang berkepanjangan melanda Indonesia menyebabkan jasa penyalur Infal yang biasa ramai di kala menjelang Lebaran kini mendadak sepi. (merdeka.com/Iqbal S Nugroho)