FOTO: Spanyol Siap Longgarkan Aturan Masker

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 25 Jun 2021, 20:00 WIB
Diterbitkan 25 Jun 2021 20:00 WIB
Spanyol Siap Longgarkan Aturan Masker
Hampir setahun setelah masker menjadi wajib di dalam dan luar ruangan, orang-orang di Spanyol mulai Sabtu (26/6/2021) tidak akan lagi diharuskan memakainya di luar selama mereka dapat menjaga jarak setidaknya 1,5 meter
Foto 1 dari 5
Spanyol Siap Longgarkan Aturan Masker
Pasangan yang mengenakan masker berjalan di sepanjang jalan di Madrid, Spanyol, Kamis (24/6/2021). Spanyol melonggarkan aturan pandemi COVID-19, mengizinkan orang berhenti mengenakan masker di luar ruangan dan mengizinkan penggemar olahraga kembali ke dalam stadion. (AP Photo/Manu Fernandez)
Foto 2 dari 5
Spanyol Siap Longgarkan Aturan Masker
Seorang pria berbicara melalui telepon di Madrid, Spanyol, Kamis (24/6/2021). Hampir setahun setelah masker menjadi wajib di dalam dan luar ruangan, orang-orang mulai Sabtu tidak akan lagi diharuskan memakainya di luar selama mereka dapat menjaga jarak setidaknya 1,5 meter. (AP Photo/Manu Fernandez)
Foto 3 dari 5
Spanyol Siap Longgarkan Aturan Masker
Orang-orang yang memakai masker berdiri di sepanjang jalan di Madrid, Spanyol, Kamis (24/6/2021). Spanyol melonggarkan aturan pandemi COVID-19, mengizinkan orang berhenti mengenakan masker di luar ruangan dan mengizinkan penggemar olahraga kembali ke dalam stadion. (AP Photo/Manu Fernandez)
Foto 4 dari 5
Spanyol Siap Longgarkan Aturan Masker
Orang-orang yang memakai masker berjalan di sepanjang jalan di Madrid, Kamis (24/6/2021). Hampir setahun setelah masker menjadi wajib di dalam dan luar ruangan, orang-orang mulai Sabtu tidak akan lagi diharuskan memakainya di luar selama mereka dapat menjaga jarak 1,5 meter (AP Photo/Manu Fernandez)
Foto 5 dari 5
Spanyol Siap Longgarkan Aturan Masker
Orang-orang yang memakai masker berjalan di sepanjang jalan di Madrid, Spanyol, Kamis (24/6/2021). Spanyol melonggarkan aturan pandemi COVID-19, mengizinkan orang berhenti mengenakan masker di luar ruangan dan mengizinkan penggemar olahraga kembali ke dalam stadion. (AP Photo/Manu Fernandez)