FOTO: Ini Rani, Sapi Terkecil asal Bangladesh

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 07 Jul 2021, 15:00 WIB
Diterbitkan 07 Jul 2021 15:00 WIB
Rani, Sapi Terkecil dari Bangladesh
Rani, seekor sapi di Bangladesh yang berusia dua tahun tersebut diklaim sebagai sapi terkecil di dunia
Foto 1 dari 7
Rani, Sapi Terkecil dari Bangladesh
Orang-orang memotret seekor sapi kerdil bernama Rani di sebuah peternakan sapi di Charigram, sekitar 25 km dari Savar, Bangladesh, Selasa (6/7/2021). Sang pemilik mendaftarkan Rani ke Guinness Book dan mengklaimnya sebagai sapi terkecil di dunia. (Munir Uz zaman/AFP)
Foto 2 dari 7
Rani, Sapi Terkecil dari Bangladesh
Orang-orang memotret Rani, seekor sapi yang diklaim sebagai sapi terkecil di dunia, di sebuah peternakan di Charigram, Savar, Bangladesh, Selasa (6/7/2021). Rani yang berusia dua tahun memiliki tinggi hampir 51 sentimeter dengan berat 26 kilogram. (Munir Uz zaman/AFP)
Foto 3 dari 7
Rani, Sapi Terkecil dari Bangladesh
Seekor sapi kerdil Bernama Rani berdiri disamping seekor kambing di sebuah peternakan sapi di Charigram, sekitar 25 km dari Savar, Bangladesh, Selasa (6/7/2021). Sang pemilik mendaftarkan Rani ke Guinness Book dan mengklaimnya sebagai sapi terkecil di dunia. (Munir Uz zaman/AFP)
Foto 4 dari 7
Rani, Sapi Terkecil dari Bangladesh
Orang-orang mengukur seekor sapi kerdil bernama Rani, yang diklaim sebagai sapi terkecil di dunia, di sebuah peternakan di Charigram, Savar, Bangladesh, Selasa (6/7/2021). Rani yang berusia dua tahun memiliki tinggi hampir 51 sentimeter dengan berat 26 kilogram. (Munir Uz zaman/AFP)
Foto 5 dari 7
Rani, Sapi Terkecil dari Bangladesh
Seekor sapi domestik berdiri di sebelah sapi kerdil bernama Rani, di sebuah peternakan sapi di Charigram, sekitar 25 km dari Savar, Bangladesh, Selasa (6/7/2021). Sang pemilik mendaftarkan Rani ke Guinness Book dan mengklaimnya sebagai sapi terkecil di dunia. (Munir Uz zaman/AFP)
Foto 6 dari 7
Rani, Sapi Terkecil dari Bangladesh
Orang-orang memotret seekor sapi kerdil bernama Rani di sebuah peternakan sapi di Charigram, sekitar 25 km dari Savar, Bangladesh, Selasa (6/7/2021). Rani yang berusia dua tahun memiliki tinggi hampir 51 sentimeter dengan berat 26 kilogram. (Munir Uz zaman/AFP)
Foto 7 dari 7
Rani, Sapi Terkecil dari Bangladesh
Warga berfoto dengan seekor sapi kerdil bernama Rani di sebuah peternakan sapi di Charigram, sekitar 25 km dari Savar, Bangladesh, Selasa (6/7/2021). Sang pemilik mendaftarkan Rani ke Guinness Book dan mengklaimnya sebagai sapi terkecil di dunia. (Munir Uz zaman/AFP)