FOTO: Penampakan Banjir Besar di Belgia

oleh Johan Fatzry, diperbarui 16 Jul 2021, 09:00 WIB
Diterbitkan 16 Jul 2021 09:00 WIB
Penampakan Banjir Besar di Belgia
Curah hujan yang tinggi menyebabkan banjir di beberapa provinsi di Belgia dengan hujan diperkirakan berlangsung hingga Jumat.
Foto 1 dari 8
Penampakan Banjir Besar di Belgia
Warga menggunakan rakit karet di tengah banjir setelah Sungai Meuse jebol saat banjir besar di Liege, Belgia, Kamis (15/7/2021). Curah hujan yang tinggi menyebabkan banjir di beberapa provinsi di Belgia dengan hujan diperkirakan berlangsung hingga Jumat. (AP Photo/Valentin Bianchi)
Foto 2 dari 8
Penampakan Banjir Besar di Belgia
Warga menggunakan rakit karet untuk mengungsi setelah Sungai Meuse jebol saat banjir besar di Liege, Belgia, Kamis (15/7/2021). Banjir melanda sejumlah negara di kawasan Eropa barat. Selain Belanda dan Jerman, banjir juga menerjang Belgia. (AP Photo/Valentin Bianchi)
Foto 3 dari 8
Penampakan Banjir Besar di Belgia
Warga menggunakan rakit karet untuk mengungsi setelah Sungai Meuse jebol saat banjir besar di Liege, Belgia, Kamis (15/7/2021). Hujan lebat dan banjir telah menewaskan sedikitnya 59 orang di Jerman dan sembilan di Belgia. (AP Photo/Valentin Bianchi)
Foto 4 dari 8
Penampakan Banjir Besar di Belgia
Warga menggunakan rakit karet di tengah banjir setelah Sungai Meuse jebol saat banjir besar di Liege, Belgia, Kamis (15/7/2021). Banyak orang hilang saat air naik dan menyebabkan beberapa rumah runtuh. (AP Photo/Valentin Bianchi)
Foto 5 dari 8
Penampakan Banjir Besar di Belgia
Mobil-mobil terendam banjir setelah Sungai Meuse meluap saat banjir besar di Liege, Belgia, Kamis (15/7/2021). Pihak berwenang di kota Liege, Belgia, mendesak warga untuk mengungsi dari lingkungan di sungai Meuse karena hujan lebat berpotensi membuat banjir makin tinggi. (AP Photo/Valentin Bianchi)
Foto 6 dari 8
Penampakan Banjir Besar di Belgia
Seorang warga berdiri di atas balok kayu yang terendam banjir setelah Sungai Meuse jebol saat banjir besar di Liege, Belgia, Kamis (15/7/2021). Curah hujan yang tinggi menyebabkan banjir di beberapa provinsi di Belgia dengan hujan diperkirakan berlangsung hingga Jumat. (AP Photo/Valentin Bianchi)
Foto 7 dari 8
Penampakan Banjir Besar di Belgia
Dua orang berdiri di genangan air setelah Sungai Meuse meluap saat banjir besar di Liege, Belgia, Kamis (15/7/2021). Banjir melanda sejumlah negara di kawasan Eropa barat. Selain Belanda dan Jerman, banjir juga menerjang Belgia. (AP Photo/Valentin Bianchi)
Foto 8 dari 8
Penampakan Banjir Besar di Belgia
Warga menggunakan rakit karet di tengah banjir setelah Sungai Meuse jebol saat banjir besar di Liege, Belgia, Kamis (15/7/2021). Hujan lebat dan banjir telah menewaskan sedikitnya 59 orang di Jerman dan sembilan di Belgia. (AP Photo/Valentin Bianchi)