FOTO: Kasus Covid-19 Naik, Iran Lockdown Kota Teheran

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 21 Jul 2021, 08:20 WIB
Diterbitkan 21 Jul 2021 08:20 WIB
Pemerintah Iran Lockdown Kota Teheran
Otoritas Iran mengumumkan pembatasan ketat di ibu kota Teheran dan provinsi terdekat untuk membendung penyebaran saat kasus infeksi Covid-19 harian mencapai rekor tertingginya selama wabah.
Foto 1 dari 7
Pemerintah Iran Lockdown Kota Teheran
PeRempuan Iran menyeberang jalan di pusat kota Teheran ketika pihak berwenang memperketat pembatasan, Selasa (20/7/2021). Iran memberlakukan lockdown di Teheran dan provinsi terdekat setelah kasus infeksi Covid-19 mencapai rekor tertingginya selama wabah kelima. (ATTA KENARE/AFP)
Foto 2 dari 7
Pemerintah Iran Lockdown Kota Teheran
Pengendara motor melintasi di alun-alun Enghelab di pusat ibu kota Teheran ketika pihak berwenang memperketat pembatasan, Selasa (20/7/2021). Iran memberlakukan lockdown di Teheran dan provinsi terdekat setelah kasus infeksi Covid-19 mencapai rekor tertingginya selama wabah kelima. (ATTA KENARE/AFP)
Foto 3 dari 7
Pemerintah Iran Lockdown Kota Teheran
Seorang pria Iran berjalan melewati toko yang tutup di ibu kota Teheran ketika pihak berwenang memperketat pembatasan, Selasa (20/7/2021). Iran memberlakukan lockdown di Teheran dan provinsi terdekat setelah kasus infeksi Covid-19 mencapai rekor tertingginya selama wabah kelima. (ATTA KENARE/AFP)
Foto 4 dari 7
Pemerintah Iran Lockdown Kota Teheran
Warga Iran berjalan melewati cabang Bank Parsian yang tutup di pusat kota Teheran pada, Selasa (20/7/2021). Iran memberlakukan lockdown atau karantina wilayah di ibu kota Teheran dan provinsi terdekat setelah kasus infeksi Covid-19 mencapai rekor tertingginya selama wabah kelima. (ATTA KENARE/AFP)
Foto 5 dari 7
Pemerintah Iran Lockdown Kota Teheran
Seorang pria Iran yang mengenakan masker berjalan melewati cabang Bank Sepah yang tutup di pusat kota Teheran, Selasa (20/7/2021). Iran memberlakukan lockdown di ibu kota Teheran dan provinsi terdekat setelah kasus infeksi Covid-19 mencapai rekor tertingginya selama wabah kelima. (ATTA KENARE/AFP)
Foto 6 dari 7
Pemerintah Iran Lockdown Kota Teheran
Seorang pria Iran berjalan melewati toko-toko yang tutup di pusat komersial di pusat kota Teheran, Selasa (20/7/2021). Iran memberlakukan lockdown di ibu kota Teheran dan provinsi terdekat setelah kasus infeksi Covid-19 mencapai rekor tertingginya selama wabah kelima. (ATTA KENARE/AFP)
Foto 7 dari 7
Pemerintah Iran Lockdown Kota Teheran
Warga Iran berjalan melewati gedung bioskop yang tutup di pusat kota Teheran, Selasa (20/7/2021). Iran memberlakukan lockdown atau karantina wilayah di ibu kota Teheran dan provinsi terdekat setelah kasus infeksi Covid-19 mencapai rekor tertingginya selama wabah kelima. (ATTA KENARE/AFP)