FOTO: Korea Utara Gelar Parade Militer Peringati Hari Jadi ke-73 Tahun

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 09 Sep 2021, 12:00 WIB
Diterbitkan 09 Sep 2021 12:00 WIB
Korea Utara gelar parade militer
Korea Utara dilaporkan telah menggelar parade militer pada dini hari
Foto 1 dari 10
Korea Utara gelar parade militer
Bendera besar Korea Utara ditampilkan selama perayaan ulang tahun ke-73 negara itu di Lapangan Kim Il Sung di Pyongyang, Kamis (9/9/2021). Korea Utara dilaporkan menggelar parade militer pada Kamis dini hari dalam rangka merayakan HUT ke-73. (Korean Central News Agency/Korea News Service via AP)
Foto 2 dari 10
Korea Utara gelar parade militer
Para prajurit Korea Utara melakukan parade selama perayaan ulang tahun ke-73 negara itu di Lapangan Kim Il Sung di Pyongyang, Kamis (9/9/2021). Parade militer Korea Utara itu merupakan yang pertama sejak Joe Biden menjabat sebagai presiden AS. (Korean Central News Agency/Korea News Service via AP)
Foto 3 dari 10
Korea Utara gelar parade militer
Tentara Korea Utara pada parade kendaraan selama perayaan ulang tahun ke-73 negara itu di Lapangan Kim Il Sung di Pyongyang, Kamis (9/9/2021). Korea Utara dilaporkan menggelar parade militer pada Kamis dini hari dalam rangka merayakan HUT ke-73. (Korean Central News Agency/Korea News Service via AP)
Foto 4 dari 10
Korea Utara gelar parade militer
Pemimpin Korea Utara Kim Jong-un terlihat selama perayaan ulang tahun negara ke-73 negara itu di Lapangan Kim Il Sung di Pyongyang, Kamis (9/9/2021). Korea Utara dilaporkan menggelar parade militer pada dini hari dalam rangka merayakan HUT ke-73 (Korean Central News Agency/Korea News Service via AP)
Foto 5 dari 10
Korea Utara gelar parade militer
Perangkat keras militer terlihat selama perayaan ulang tahun ke-73 negara itu di Lapangan Kim Il Sung di Pyongyang, Kamis (9/9/2021). Korea Utara dilaporkan menggelar parade militer pada Kamis dini hari dalam rangka merayakan HUT ke-73. (Korean Central News Agency/Korea News Service via AP)
Foto 6 dari 10
Korea Utara gelar parade militer
Pemimpin Korea Utara Kim Jong-un melambai dari balkon selama perayaan ulang tahun ke-73 negara di Kim Il Sung Square di Pyongyang, Kamis (9/9/2021). Korea Utara dilaporkan menggelar parade militer pada dini hari dalam rangka merayakan HUT ke-73. (Korean Central News Agency/Korea News Service via AP)
Foto 7 dari 10
Korea Utara gelar parade militer
Tentara Korea Utara di atas kuda berparade selama perayaan ulang tahun ke-73 negara itu di Lapangan Kim Il Sung di Pyongyang, Kamis (9/9/2021). Korea Utara dilaporkan menggelar parade militer pada Kamis dini hari dalam rangka merayakan HUT ke-73 (Korean Central News Agency/Korea News Service via AP)
Foto 8 dari 10
Korea Utara gelar parade militer
Pasukan Korea Utara yang mengenakan masker gas dan setelan jas merah terang berparade selama perayaan ulang tahun ke-73 negara itu di Pyongyang, Kamis (9/9/2021). Korea Utara dilaporkan menggelar parade militer pada Kamis dini hari. (Korean Central News Agency/Korea News Service via AP)
Foto 9 dari 10
Korea Utara gelar parade militer
Pasukan Korea Utara berparade selama perayaan ulang tahun ke-73 negara itu di Lapangan Kim Il Sung di Pyongyang, Kamis (9/9/2021). Parade militer Korea Utara itu merupakan yang pertama sejak Joe Biden menjabat sebagai presiden AS. (Korean Central News Agency/Korea News Service via AP)
Foto 10 dari 10
Korea Utara gelar parade militer
Pasukan Korea Utara berparade selama perayaan ulang tahun ke-73 negara itu di Lapangan Kim Il Sung di Pyongyang, Kamis (9/9/2021). Korea Utara dilaporkan menggelar parade militer pada Kamis dini hari. (Korean Central News Agency/Korea News Service via AP)